Kotamobagu – Persaingan usaha Rumah Kopi di Kotamobagu membuat Ali Breho harus membuat sedikit terobosan, dalam rangka menarik minat pelanggan, untuk bisa datang dan menikmati sajian khas menu di rumah kopi miliknya, yang diberi nama Rumah Kopi Corner.

Lihat saja, untuk lebih memuaskan pelanggan yang datang ke rumah kopi yang terletak di sudut lapangan torotakon Kelurahan Mogolaing Kecamatan Kotamobagu Barat tersebut, Ali pun ikut menyediakan sejumlah menu makanan andalan, yakni Sup Tulang dan juga Mie Tulang.  “Selain sup dan mie tulang, kita juga sediakan nasi ikan bakar, serta berbagai cemilan untuk melengkapi sajian khas rumah kopi ini. Untuk sajian kopi di tempat ini, kami juga menyediakan Kopi Gula Aren dengan aroma khas kopi Kotamobagu. Juga selain itu ada berbagai jus yang bisa diikmati di tempat ini,” ungkap Ali.

Dirinya menambahkan, meski belum lama dirintis, namun usahanya tersebut sudah mulai menarik banyak peminat, terutama kawula muda. Bahkan, dirinya menyebut kalau saat ini, rumah kopinya tersebut dijadikan tempat berkumpul di hari-hari tertentu oleh salah satu komunitas motor yang ada di Kotamobagu. “Untuk hiburan kawula muda, kami juga menyediakan live music di tempat ini, juga wifi gratis. Makanya, untuk sekarang sudah ada salah satu komunitas motor N-Max yang menjadikan tempat ini sebagai salah satu lokasi mereka berkumpul dan nongkrong,” tambahnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here