Beranda Daerah Pemdes Lopana Salurkan BLT-DD Tahap I Tahun 2024 Kepada 31 KPM, ini...

Pemdes Lopana Salurkan BLT-DD Tahap I Tahun 2024 Kepada 31 KPM, ini pesan Pj.Hukum Tua Polii

102
0

IKNews,Minsel – Pemerintah Desa (Pemdes) Lopana Kecamatan Amurang Timur Kabupaten Minahasa Selatan, Salurkan Bantuan Langsung Tunai-Dana Desa (BLT-DD) Tahap I (Januari,febuari,maret) Tahun 2024 sebesar Rp. 300.000/bulan total Rp. 900.000 Kepada 31 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), sesuai kriteria dan melalui hasil keputusan musyawarah desa khusus penerima manfaat.

Pemdes Lopana pimpinan Pj. Hukum Tua Ben L.Polii pada kegiatan penyaluran ini mengatakan, sebagai Penanggungjawab Pemerintahan,sosial kemasyarakatan,pembangunan dan pemberdayaan masyarakat, Pemerintah dalam Pengelolaan dan penggunaan Dana Desa merealisasikan bantuan ini sesuai dengan aturan yaitu, secara transparan serta akuntabel.

Pemdes berharap masyarakat penerima manfaat dapat bekerjasama dan mendukung pemerintah dalam menjaga keamanan dan ketertiban di desa, taat membayar pajak serta dapat memanfaatkan bantuan ini untuk kebutuhan prioritas sehingga terwujud peningkatan taraf hidup masyarakat, menuju Desa Lopana serta Minahasa Selatan Maju,berkeperibadian dan sejahtera, tutup Polii.
(A’Lan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini