Beranda Daerah Pemdes bersama BPD Sulu Prakarsai terbentuknya BAMAG, Berikut Pengurus terpilih Periode 2024...

Pemdes bersama BPD Sulu Prakarsai terbentuknya BAMAG, Berikut Pengurus terpilih Periode 2024 – 2029

199
0

IKNews,Minsel – Bertempat di Balai Pertemuan Umum Desa Sulu Kecamatan Tatapaan Kabupaten Minahasa Selatan pada Selasa (9/4/2024) Pemerintah Desa (Pemdes) bersama Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Sulu Gelar Rapat Pembentukan Badan Musyawarah Antar Gereja (BAMAG), dan sukses terpilih secara demokratis Pengurus Periode 2024 – 2029.

Rapat pembentukan dan pemilihan yang di fasilitasi Pemdes bersama BPD juga di hadiri Camat Tatapaan Ciendy M.I. Mongkaren,SH.,MH sekaligus mensupport terbentuknya Badan lintas golongan agama di Desa Sulu yang merupakan bagian dari Kecamatan Tatapaan yang dipimpinnya.

Pemdes Sulu pimpinan Pj. Hukum Tua Fonny L. Lolowang,SE dalam sambutan sebagai arahan pemerintah desa mengatakan, sesuai Informasi kepengurusan BAMAG di Desa Sulu mengalami kekosongan dalam waktu yang cukup lama, jadi kami mengambil langkah dan berkordinasi dengan BPD untuk pembentukan BAMAG Desa Sulu yang saya pimpin.

Dengan terbentuknya Kepengurusan BAMAG di Desa Sulu, bagi Pemdes bersama BPD merupakan Nilai Plus bagi Penyelenggaraan Pemerintahan,Sosial Kemasyarakatan,Pembangunan serta Pemberdayaan Masyarakat. Mengingat BAMAG merupakan mitra kerja pemerintah di desa yang mempunyai fungsi menjaga,mengatur,membina dan membangun kerukunan antar golongan serta menyelesaikan masalah apabila terjadi konflik karena perbedaan dalam kehidupan bermasyarakat, himbau Lolowang.

Berikut Nama – nama Pengurus BAMAG terpilih :

1. Pdt. Sutedjo Hadi,S.Th (Ketua)
2. Pdt. Djonny Pongoh,S.Th (Wakil Ketua)
3. Pdt. Sendra Kawatu,S.Th (Sekretaris)
4. Bpk. Andrey Lantu (Wakil Sekretaris)
5. Pdt. Andarias Sahabir (Bendahara)
6. Bpk. Simon Langi (Assisten Bendahara)

(A’Lan)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini