Beranda Kota Binjai Tingkatkan Pelayanan Kesehatan, RS Sylvani Binjai Bangun Gedung B

Tingkatkan Pelayanan Kesehatan, RS Sylvani Binjai Bangun Gedung B

43
0
Sekretaris Daerah Kota Binjai, H. Irwansyah Nasution, S.Sos., menghadiri acara kegiatan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung B RS Sylvani di Pelataran Gedung B RSU Sylvani, Jumat (8/3/2024).

IKNews, BINJAI – Mewakili Wali Kota Binjai, Sekretaris Daerah Kota Binjai, H. Irwansyah Nasution, S.Sos., menghadiri acara kegiatan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung B RS Sylvani di Pelataran Gedung B RSU Sylvani, Jumat (8/3/2024).

Dalam sambutannya, Sekdako Binjai mengapresiasi pembangunan gedung B RS Sylvani dalam rangka meningkatkan pelayanan kesehatan. Menurutnya, RS Sylvani turut memberikan kontribusi yang besar dalam meningkatkan kesehatan masyarakat yang merupakan salah satu program prioritas Pemerintah Kota Binjai.

“Saya berharap RS Sylvani dapat memberikan pelayanan yang baik, profesional, menyenangkan nyaman dan bertanggung jawab melalui kelengkapan sarana dan prasarana serta alat kesehatan yang modern dan memadai,” harapnya.

Sementara Direktur PT Silvani Dr.Sugianto dalam sambutannya mengatakan, “Hari ini merupakan moment bersejarah bagi kami, karena pada hari ini kita melaksanakan peletakan batu pertama untuk pembangunan gedung B RSU Sylvani Binjai,”

“Program ini kami wujudkan demi untuk meningkatka fasilitas serta mutu pelayanan bidang kesehatan untuk masyarakat khususnya bagi masyarakat di kota Binjai,”ungkapnya.

“Kita akan terus berinovasi dalam mengikuti perkembangan zaman khususnya didalam bidang kesehatan, perlu diketahui Rumah Sakit Silvani Binjai sangat mengutamakan segi bidang pelayanan kepada masyarakat, pembangunan gedung RSU B Silvani ini nantinya akan dibangun dalam 5 lantai.

Hal tersebut kata Sugianto guna mendukung program Pemerintah di bidang kesehatan, sekaligus mendukung visi dan misi Walikota Binjai.

“Kami harus terus maju agar tidak tertinggal, khususnya di bidang kesehatan. Kami berharap Rumah Sakit Umum Sylvani dapat menjadi pilihan serta menjadi rujukan bagi masyarakat,” tutur Sugianto,

Dr. Sugianto juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran direksi dan tenaga kesehatan RSU Sylvani Binjai, serta hadirin dan tamu undangannya

Acara ini dirangkai dengan pemberian santunan kepada 20 anak yatim dan 20 orang warga sekitar sebagai bentuk mewujudkan program CSR (Corporate Social Responsibility).

Turut hadir Wakapolda Aceh Brigjen Armia Fahmi, MA, Dandim 0203/Lkt Letkol Inf M. Eko Prasetyo, Kajari Kota Binjai Jufri, SH, MH, Kepala Cabang BPJS Kesehatan Binjai Rosmayanti Nasution, Asisten Administrasi Umum Setdako Binjai Drs. Meidy Yusri, Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Mahyar Nafiah, S.ST, M.Si, Camat Binjai Utara Hilman Anggana Lukha, S.STP.

Selain itu hadir juga Ketua DMI Kota Binjai Darma Malem Sembiring, Kepala Puskesmas Kebun Lada Ramla Sitepu SKM MKM, Lurah Kelurahan Pahlawan Ahmad Zakwan, perwakilan Polres Binjai, perwakilan FKUB Binjai, para Dokter dan Pengurus RS Sylvani.(Syahril)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini