Beranda Daerah Kotamobagu RSUD Kotamobagu Maksimalkan Pelayanan dengan Tambahan Jam Operasional Klinik Anak

RSUD Kotamobagu Maksimalkan Pelayanan dengan Tambahan Jam Operasional Klinik Anak

23
0
Direktur RSUD Kotamobagu, Fernando M. Mongkau S.Kep Ns M.Kes

IKNews, Kotamobagu – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotamobagu terus berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Dibawah kepemimpinan Direktur Fernando Mongkau S.Kep Ns. M.Kep, RSUD Kotamobagu mengumumkan terobosan baru dengan menambah jam operasional Klinik Anak.

Menurut Fernando Mongkau, kebijakan ini merupakan bagian dari komitmen RSUD Kotamobagu untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. “Saat ini RSUD Kotamobagu telah membuka layanan Klinik Anak di sore hari dari sebelumnya hanya pagi. Jadwalnya hari Selasa, Rabu, dan Kamis mulai pukul 13.30 hingga 16.30 WITA,” ungkapna. Selasa 05 Maret 2024.

Tiga dokter spesialis anak profesional akan mendukung operasional pelayanan Klinik Anak ini, sehingga diharapkan pelayanan akan menjadi lebih maksimal. Selain itu, RSUD Kotamobagu juga akan mempertimbangkan untuk membuka poliklinik sore untuk spesialis lainnya seperti saraf, penyakit dalam, dan lainnya.

Langkah ini diambil untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan layanan kesehatan prima di RSUD Kotamobagu. “Kami berharap dengan adanya penambahan jam operasional dan dukungan tenaga medis yang memadai, masyarakat akan semakin nyaman dan terlayani dengan baik,” tambah Fernando Mongkau.

Peningkatan pelayanan ini merupakan bagian dari upaya RSUD Kotamobagu dalam mendukung peningkatan derajat kesehatan masyarakat Kota Kotamobagu dan sekitarnya.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini