Beranda Kabupaten Labuhanbatu Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar Dampingi Presiden Jokowi Tinjau Harga Pangan di...

Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar Dampingi Presiden Jokowi Tinjau Harga Pangan di Pasar Glugur Rantauprapat

33
0
Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd MM mendampingi Presiden RI Joko Widodo meninjau harga sejumlah komoditas pangan di Pasar Glugur Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu. Peninjauan yang dirangkaian dengan sejumlah kegiatan kunjungan kerja Presiden ini dilaksanakan pada Jum'at (15/03/2024).

IKNews, LABUHANBATU – Tiba di lapangan sepakbola Binaraga Rantauprapat, Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd MM mendampingi Presiden RI Joko Widodo meninjau harga sejumlah komoditas pangan di Pasar Glugur Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu. Peninjauan yang dirangkaian dengan sejumlah kegiatan kunjungan kerja Presiden ini dilaksanakan pada Jum’at (15/03/2024).

Presiden dalam kesempatan tersebut juga memberikan bantuan sembako kepada pedagang pasar dan pedagang kaki lima yang kebetulan berada di lokasi. Tak lupa ia juga membagi-bagikan kaos kepada warga yang berkerumun.

Dilokasi, Presiden Jokowi juga tidak lepas dari buruan ibu-ibu untuk minta foto Selfie bersama, Presiden Jokowi pun menyambut keinginan masyarakatnya dengan sesekali ikut foto bersama.

Diketahui Presiden Jokowi tiba di Labuhanbatu menggunakan Helikopter dengan pengawalan ketat dari Paspampres, meski demikian tidak menyurutkan masyarakat untuk mendekati Presiden Jokowi dan minta foto bersama.

Usai mengunjungi pajak Gelugur, presiden beserta rombongan langsung menuju ke Mesjid Agung untuk melakukan shalat Jum’at berjamaah.

Turut mendampingi kunjungan presiden ke Labuhanbatu menteri Kesehatan, Mentri PUPR, para pimpinan Forkopimda Labuhanbatu, dan staf kepresidenan. (Heri)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini