Beranda Daerah Kotamobagu Pj Wali Kota Kotamobagu Pimpin Penandatanganan Perjanjian Kinerja OPD untuk Peningkatan Kinerja...

Pj Wali Kota Kotamobagu Pimpin Penandatanganan Perjanjian Kinerja OPD untuk Peningkatan Kinerja ASN

26
0
Asripan Nani, Saat memimpin Penandatanganan Perjanjian Kinerja OPD untuk Peningkatan Kinerja ASN. Rabu 20 Maret 2024. (Gie)

IKNews,Kotamobagu -Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, memimpin acara penandatanganan perjanjian kinerja oleh para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, pada Rabu (20/3/2024). Acara tersebut berlangsung di Aula Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu dan dihadiri oleh para Asisten serta seluruh pimpinan OPD Pemkot Kotamobagu.

Perjanjian kinerja yang ditandatangani oleh para pimpinan OPD tersebut mencakup rencana kerja tahunan dan berbagai aspek terkait dengan indikator sasaran dan keberhasilan kinerja. Tindak lanjut dari penandatanganan Pakta Integritas, perjanjian kinerja ini menggarisbawahi nilai-nilai penting seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) seperti disiplin, profesionalisme, loyalitas, dan integritas.

Asripan Nani menegaskan bahwa untuk mengajarkan disiplin dan kinerja kepada bawahan, langkah pertama harus dimulai dari diri sendiri.

“Dengan penandatanganan perjanjian kinerja ini, diharapkan para pimpinan OPD dan seluruh ASN di lingkungan Pemkot Kotamobagu dapat meningkatkan kinerja mereka secara maksimal,” Ungkapnya.

Upaya ini sejalan dengan komitmen untuk menciptakan pelayanan publik yang lebih baik dan efisien bagi masyarakat Kota Kotamobagu.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini