Beranda Kota Binjai Masyarakat Minta Kapolres Binjai Tutup dan Tindak Perjudian Las Vegas di Tandem...

Masyarakat Minta Kapolres Binjai Tutup dan Tindak Perjudian Las Vegas di Tandem Hilir

80
0
Gambar: Aliansi pemuda dan Mahasiswa Binjai, Oza Hasibuan saat menyampaikan seruannya untuk menutup dan menindak pengelola judi di tandem Hilir

IKNews, BINJAI – Perjudian bebas adalah gangguan kamtibmas. Maka dari itu untuk menjaga kesucian bulan Ramadhan, Masyarakat meminta kepada bapak kapolres binjai, AKBP Rio Alexander Panelewen untuk segera menutup dan menindak tegas pengelola judi, Selasa (26/03/2024).

Salah seorang warga asli binjai yang juga aktivis dari aliansi pemuda dan masyarakat binjai kepada awak media mengatakan, Selain gangguan kamtibmas, perjudian juga termasuk penyakit masyarakat yang harus diselesaikan.

Mengingat ini bulan ramadhan, Oza Hasibuan juga turut mengajak umat muslim untuk menjaga kesucian bulan Ramadhan dengan meninggalkan judi.

“Dibulan yang penuh rahmat,magfirah,kemuliaan dan penuh ampunan Fatwa Majelis Ulama Indonesia (MUI) sangatlah tepat di jalankan,”ujar Oza.

Melaksanakan tarawih, witir, tadarus, tahajud, serta mendengarkan ceramah sangatlah tepat untuk meningkatkan ketaqwaan dan keimanan kepada Allah SWT.

“Melalui media ini, Tanpa mengurangi rasa hormat, Ijinkanlah saya meminta kepada bapak Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, Kapolres Binjai AKBP RiO Alexander Panelewen, Kasat Reskrim Polres Binjai AKP Zuhatta Mahadi untuk menutup dan menindak pengelola judi,” kata Oza Hasibuan aktivis pemuda dan masyarakat binjai.

“Sekedar latar, Pos masuk ke lokasi diketahui ada tiga lapis penjagaan dan di luar area ada pengawasan terselubung sehingga warga yang melintas pun ketakutan,” ungkap Oza.(Eka)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini