Beranda Daerah Bolmong Bersama OPD Pemkab Bolmong, Bupati limi Mokodompit Lanjutkan Safari Ramadhan di Desa...

Bersama OPD Pemkab Bolmong, Bupati limi Mokodompit Lanjutkan Safari Ramadhan di Desa Mopusi

35
0
Pj. Bupati Ir. Limi Mokodompit M.M, bersama rombongan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) pemerintah Bolaang Mongondow (Bolmong) kembali melanjutkan safari Ramadhan 1445 Hijiriah, tepatnya di Desa Mopusi Kecamatan Lolayan, Selasa (19/3/2024).

IKNews, BOLMONG – Pj. Bupati Ir. Limi Mokodompit M.M, bersama rombongan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) pemerintah Bolaang Mongondow (Bolmong) kembali melanjutkan safari Ramadhan 1445 Hijiriah, tepatnya di Desa Mopusi Kecamatan Lolayan, Selasa (19/3/2024).

Safari Ramadhan dimulai dengan dilaksanakannya buka puasa bersama di Masjid Al- Ikhlas Desa Mopusi Kecamatan Lolayan Kab Bolmong.

Dilanjutkan dengan pelaksanaan sholat Isya, Tarawih dan Witir di Masjid Al- Muhajirin Desa Lolayan.

Turut hadir dalam acara safari Ramadhan  Forkopimcam beserta jajarannya, kepala Desa Lolayan dan perangkat, Kapolsek, Babinsa, tokoh-tokoh Masyarakat, tokoh adat, pemuda, dan tokoh Agama.

Setelah itu, dilanjutkan dengan kegiatan yang sudah di siapkan oleh pemerintah setempat. Camat Lolayan dalam sambutannya menyampaikan, ucapan banyak terima kasih kepada Rombongan tim OPD Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow yang sudah hadir di wilayah kami ini.

“Saya selalu pemerintah di wilayah Kecamatan Lolayan, sangat berterima kasih kepada Bapak Bupati karena sudah hadir disini, pada lanjutan kegiatan safari Ramadhan 1445 Hijiriah,” tutur camat Lolayan Didi Mokotoloi.

Bagi kami untuk Kecamatan Lolayan sendiri tentu merasa sangat-sangat bersyukur dengan kehadiran bapak Bupati bersama tim dan rombongan, ada rasa kebanggaan tersendiri bagi warga masyarakat. Dan, akan tercatat dalam sejarah terkait kepedulian, kesederhanaan dan bentuk perhatian Bupati.

Selanjutnya dalam sambutan Penjabat (Pj) Bupati Bolaang Mongondow, Ir Limi Mokodompit M.M menyampaikan bahwa safari Ramadhan ini, adalah bagaimana kita lebih mempererat hubungan tali silaturahmi.

“Yang beberapa waktu lalu kita berbeda dalam pandangan politik, pilihan, tetapi ketika kita masuk di bulan Ramadhan ini harus kembali bersama. Karena, kita adalah bersaudara saling memaafkan satu dengan yang lainnya,” ujar Limi.

Perlu kami sampaikan di Bolmong ada 202 Desa dan 2 Kelurahan, tidak mungkin semua itu akan dikunjungi.

“Tetapi, di sela-sela waktu yang luang, pasti akan saya kunjungi. Begitu pentingnya silaturahmi dengan warga, berbuka puasa bersama, sholat berjamaah dan duduk mendengarkan Tausiyah,” pungkas Limi.

Reporter: Denny.D

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini