Beranda Daerah Kotamobagu Pj Wali Kota Kotamobagu Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu 2024

Pj Wali Kota Kotamobagu Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu 2024

19
0
Asripan Nani

IKNews, Kotamobagu – Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si., mengimbau seluruh masyarakat Kotamobagu untuk menggunakan hak pilih mereka dan turut serta dalam suksesnya Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024. Imbauan tersebut disampaikan saat beliau menghadiri kegiatan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Masjid Agung Baitul Makmur Kotamobagu pada hari Senin, 12 Februari 2024.

“Pada hari Rabu 14 Februari 2024 nanti, kita semua akan melaksanakan agenda nasional, yakni Pemilihan Umum serentak Tahun 2024. Untuk itu, saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Kotamobagu, untuk mari kita gunakan hak suara kita pada Pemilu Tahun 2024 ini, serta mari terus menjaga nilai – nilai kebersamaan, persaudaraan serta keamanan di daerah ini, baik itu sebelum, maupun sesudah, pelaksanaan Pemilu, demi terwujudnya Pemilu yang Aman, Damai, Demokratis, Bermartabat, dan Sukses,” ungkap Asripan Nani.

Asripan Nani juga menekankan pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam Pemilu, dengan harapan tingkat partisipasi mencapai 90 persen di Kota Kotamobagu. “Tolak ukur keberhasilan demokrasi itu, adalah berapa banyak partisipasi masyarakat dalam menggunakan hak pilihnya,” tambahnya.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat dan pejabat pemerintahan, menunjukkan dukungan dan komitmen bersama dalam mensukseskan Pemilu tahun ini.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini