Beranda Sulawesi Tengah Buol Peringati HPN, KOPI Buol Salurkan Bantuan ke Ponpes Al Wasath

Peringati HPN, KOPI Buol Salurkan Bantuan ke Ponpes Al Wasath

289
0
KOPI Buol saat menyalurkan sembako di Ponpes Al Wasath Lil Banat Kelurahan Kulango, Jumat (09/02/2024). (Foto:Aldi)

IKNews, BUOL – Peringati Hari Pers Nasional (HPN) ke-78, Komunitas Pers Independen (KOPI) Buol melakukan anjangsana hari kedua di Pondok Pesantren (Ponpes) Al Wasath Lil Banat Kelurahan Kulango, Jumat (09/02/2024) malam.

Ketua Panitia HPN KOPI Buol, Ruslan Panigoro mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian insan pers di Kabupaten Buol yang tergabung dalam organisasi KOPI Buol.

“Kami ingin menunjukkan kepedulian kami kepada masyarakat, khususnya kaum santri di Buol melalui kegiatan ini. Ini adalah wujud kontribusi positif dari insan pers dalam memperingati HPN,” ujar Ruslan kepada awak media.

Ruslan atau akrab disapa Ucan menjelaskan bahwa kegiatan anjangsana ini diisi dengan penyaluran sembako ke pondok pesantren. “Ini merupakan hari kedua kami menyalurkan bantuan sembako,” ungkapnya.

Ruslan berharap agar kegiatan KOPI Buol ini dapat memberikan manfaat bagi penerima bantuan dan menjadi inspirasi bagi insan pers lainnya dalam merayakan HPN. Ia juga mengajak seluruh insan pers untuk terus berkontribusi positif bagi masyarakat.

Reporter: Aldi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini