Beranda Daerah Kotamobagu Hadiri Apel Siaga Kesiapan Masa Tenang Pemilu Serentak 2024, Asripan Ungkap ini

Hadiri Apel Siaga Kesiapan Masa Tenang Pemilu Serentak 2024, Asripan Ungkap ini

33
0
Asripan Nani Saat Menghadiri Apel Siaga Kesiapan Masa Tenang Pemilu Serentak 2024 yang digelar Bawaslu Kotamobagu. (Gie)

IKNews, Kotamobagu – Pj Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, menghadiri acara Apel Siaga Kesiapan Masa Tenang, Pemungutan, Penghitungan, dan Rekapitulasi Perolehan Suara Pemilu Serentak Tahun 2024, yang digelar Bawaslu. Sabtu 20 Februari 2024. Acara berlangsung di Halaman eks Kantor Bupati Bolaang Mongondow.

Dalam kesempatan tersebut, Asripan Nani menyampaikan apresiasi kepada jajaran Bawaslu Kotamobagu yang telah menyelenggarakan apel siaga pengawasan pemilu 2024. “Saya berharap penyelenggaraan pemilu di Kota Kotamobagu pada 14 Februari nanti, berjalan dengan lancar, jujur, transparan, dan adil,” ujarnya.

Asripan Nani juga menekankan pentingnya peran pengawas pemilu dalam memastikan kelancaran dan kejujuran pemilu. “Tugas pengawasan pemilu adalah tugas mulia dalam mengantarkan negara ini menuju tingkat demokrasi yang lebih baik,” tambahnya.

Asripan Nani Berharap, stabilitas keamanan di Kota Kotamobagu tetap terjaga saat pemilu nanti. “Dengan pengawalan dari Kapolres Kotamobagu, saya yakin Kota Kotamobagu akan tetap aman hingga pemilu selesai,” tutupnya.

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini