Beranda Sulawesi Tengah Buol Golkar Buol Gelar Pesta Rakyat Meriah Jelang Pemilu 2024

Golkar Buol Gelar Pesta Rakyat Meriah Jelang Pemilu 2024

245
0
Partai Golkar Kabupaten Buol menggelar acara konsolidasi dan pesta rakyat menjelang Pemilu 2024 pada Jumat (10 Februari 2023).

IKNews, BUOL– Partai Golkar Kabupaten Buol menggelar acara konsolidasi dan pesta rakyat menjelang Pemilu 2024 pada Jumat (10 Februari 2023). Acara ini menunjukkan semangat dan optimisme Golkar sebagai partai besar yang lahir dari rakyat untuk kembali merebut hati konstituen.

Dengan mengusung tema “Golkar Menang, Rakyat Sejahtera”, acara digelar di Lapangan Perak, Kelurahan Kulango. Rangkaian acara dimeriahkan penampilan artis Selvi Bintang Pantura hingga larut malam.

Kehadiran Selvi sukses menghibur warga. Penonton antusias menikmati alunan lagu walau diguyur hujan. Selvi turut menampilkan sejumlah hits andalannya bersama Frend.

Sebelum orasi politik para caleg, penonton sudah dimanjakan hiburan. Caleg DPRD Provinsi Sulteng dapil Buol-Tolitoli, Itho Murtadha dan Okstenly Mbelou, turut menyampaikan visi misi di atas panggung.

Ketua DPD Golkar Buol Abdullah Batalipu bersemangat menyampaikan pidatonya. Ia menyatakan target partai adalah meraih 6 kursi DPRD Buol pada Pemilu 2024. Dengan begitu, Golkar bisa mengusung kader terbaik sebagai calon bupati di Pilkada mendatang.

“Kami suguhkan hiburan gratis untuk warga lewat pesta rakyat ini. Ini bentuk apresiasi atas dukungan masyarakat selama ini,” ujar Srikandi Batalipu, ketua Bapilu Golkar Buol sekaligus Ketua DPRD Buol.

Ia berharap warga menikmati suguhan menjelang hari pemungutan suara. Golkar telah bekerja untuk rakyat dan akan terus melanjutkan kerja nyata yang sudah dilakukan selama ini.

“Kami mohon doa restu agar bisa kembali maju dan terpilih. Sehingga program untuk kepentingan warga bisa dilanjutkan,” pungkas Srikandi.

(Aldi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini