Beranda Hukum & Kriminal Soal Surat Kaleng Menyudutkan Kapolres, PJU dan Personil Polres Bitung Sebut Itu...

Soal Surat Kaleng Menyudutkan Kapolres, PJU dan Personil Polres Bitung Sebut Itu Hoax

329
0
PJU Polres Bitung bersama seluruh personil Polres Bitung menggelar konferensi pers untuk memberikan dukungan kepada Kapolres Bitung. Bertempat di Mapolres Bitung, Senin 15/1/24. foto : Mirawan

IKNews, BITUNG – Surat kaleng yang di tujukan kepada Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dan Komisi III DPR RI, yang isi surat mendiskreditkan Kapolres Bitung, AKBP Tommy Bambang Souissa, S.I.K, Membuat PJU Polres Bitung bersama seluruh personil Polres Bitung menggelar konferensi pers untuk memberikan dukungan kepada Kapolres Bitung. Bertempat di Mapolres Bitung, Senin 15/1/24.

Kasi Humas Polres Bitung, Iptu Iwan Setiyabudi bersama Seluruh PJU Polres Bitung kepada sejumlah wartawan mengatakan sehubungan dengan selebaran yang sudah beredar di media massa, Personil Polres Bitung dan PJU tetap mendukung kepemimpinan bapak AKBP Tommy Bambang Souissa, S.I.K sebagai Kapolres Bitung dan Mengatakan selebaran tersebut tidaklah benar.

“Maka selebaran yang mengatasnamakan personil Polres Bitung, hal tersebut adalah tidak benar, dan itu merupakan hoax karena hal tersebut tidak dapat di pertanggung jawabkan dan tidak benar,”kata Kasi Humas saat memberikan keterangan bersama Seluruh PJU Polres.

Terkait dengan langkah-langkah yang akan diambil oleh Polres Bitung, Kasih Humas Polres Bitung, Iptu Iwan Setiyabudi, S.Sos mengatakan bahwa Personil Polres Bitung bersama PJU menyatakan sikap, tetap Solid dan mendukung kepemimpinan Kapolres Bitung.

“Personil Polres Bitung PJU Polres Bitung tetap solid dan Kompak. Tetap mendukung kepemimpinan Kapolres Bitung, AKBP Tommy Bambang Souissa demi kelancaran dan majunya organisasi kepolisian termasuk Polres Bitung. Untuk itu, terkait selebaran yang mengatasnamakan anggota Polres Bitung yang menyudutkan bapak Kapolres Bitung, kami sampaikan kepada masyarakat Kota Bitung hal tersebut tidak benar atau hoax,”ujarnya.

Peliput : Mirawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini