Beranda Politik Capres Anies Baswedan akan Kampanye di Manado, Caleg Nasdem Bunda Prapti Bangga

Capres Anies Baswedan akan Kampanye di Manado, Caleg Nasdem Bunda Prapti Bangga

107
0
Capres Anies Baswedan akan Kampanye di Manado pada 5 Februari mendatang.

IKNews, MANADO – Kampanye Nasional Calon Presiden yang di usung Partai Nasdem H. Anies Rasyid Baswedan, S.E., M.P.P., Ph.D. yang rencananya akan dilaksanakan di Kota Manado dan kotamobagu 5 Februari 2024 mendatang .

Calon Legislatif DPRD Sulawesi Utara, Dapil Kota Manado , Nomor Urut 4, Hj, Soeprapti S,Sos akan menyambut kedatangan Anis Baswedan dengan rasa bangga bersama pendukung militan bunda Prapti.

“Masyarakat sangat antusias dengan kehadiran sang pembawa perubahan bagi Bangsa Indonesia Bapak   H. Anies Rasyid Baswedan, S.E., M.P.P., Ph ,di Kota bumi Nyiur Melambai  Termasuk para petinggi Partai Koalisi  Nasdem, PKB, PKS,” ucap Bunda Prapti

Penjelasan ini disampaikan setelah rapat bersama , Ketua DPW Partai NasDem Sulut, Victor Mailangkay, dan komando pemenangan Sulut Felly Runtuwene, bersama para caleg di Manado pada malam sebelumnya.

Rencanya pagi tanggal 5 Desember 2024 nanti  Bapak   H. Anies Rasyid Baswedan, S.E., M.P.P., Ph ,akan mengawali kampanye Nasional di lapangan Motoboi Gelora Ambang ,setelah itu siangnya akan langsung menuju Kota Manado untuk melakukan kampanye Nasional yang akan di laksanakan di lapangan Meg mas Manado.

“Rencana kedatangan Bapak  H. Anies Rasyid Baswedan, S.E., M.P.P., Ph akan didampingi oleh Ketua Umum Partai Nasdem Bapak Surya Paloh dan Pengurus Partai Nasdem nantinya.

Sebagai Caleg DPRD Provinsi Sulawesi Utara dari Partai Nasdem Nomor Urut 4 Hj, Soeprapti S.Sos , dirinya berkomitmen untuk menjaga budaya politik santun dan harmonis dalam kompetisi.

“Perbaikan segala kekurangan untuk Masyarakat, aspirasi Masyarakat tetap kita junjung tinggi, untuk selalu pro rakyat, terutama di dapil Kota Manado ” ujarnya.

Hj. Soeprapti S,Sos , menjelaskan untuk lebih mendekatkan diri pada masyarakat. “Sosialisasi, Restorasi, dan keterlibatan dengan Masyarakat tetap menjadi fokus, terpilih atau tidak terpilih, saya akan selalu dekat dengan masyarakat dan tetap optimis,” ungkapnya.

Jika dipercayai oleh masyarakat Sulawesi Utara Bunda Prapti berjanji untuk menyusun program pro rakyat yang berkelanjutan.

Dirinya memaparkan visi dan misi serta komitmennya untuk berjuang dalam Restorasi Indonesia.

Caleg Partai Nasdem ini juga menawarkan bantuan perumahan Bersubsidi kepada Masyarakat. “saya juga bisa melakukan apa saja tentunya yang bisa mewujudkan aspirasi masyarakat  Sulawesi Utara khusunya Masyarakat Kota Manado nantinya,” tutup bunda Prapti.

Reporter : Fikri Manzanaris

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini