Beranda Malang Raya Kota Batu Pemkot Batu Terima 40 Sertifikat Tanah dan Jalan dari BPN

Pemkot Batu Terima 40 Sertifikat Tanah dan Jalan dari BPN

32
0
Gambar : Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai terima 40 sertifikat dari Kepala Kantor Pertanahan, Kresr Fitriansyah. (30/1/24).

IKNews, KOTA BATU – Pemerintah Kota Batu menerima sebanyak 40 sertifikat tanah jalan dari badan.

Pertanahan Nasional Kota Batu, yang diterima secara langsung oleh Pj. Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai dari Kepala Kantor Pertanahan, Kresr Fitriansyah, di Ruang Kerja Wali Kota Batu, Selasa, (30/1/2024).

Pj. Wali Kota Batu didampingi Kepala BKAD, Eny Rachyuningsih, mengatakan bahwa penyerahan 40 sertifikat tersebut adalah merupakan aset milik Pemkot Batu berupa tanah jalan yang ada di wilayah Kota Batu.

“Alhamdulillah, 40 sertifikat tanah jalan milik pemerintah Kota Batu telah diserahkan secara langsung oleh Bapak Kepala Kantor Pertanahan,” kata Pj. Aries.

Menurut Pj Aries dengan penyerahan ini dapat digunakan untuk memberikan terbaik untuk masyarakat sekaligus dalam rangka mewujudkan tertib administrasi pemerintah daerah.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada Kantor Pertanahan Kota Batu (BPN) dan semua yang terlibat. Dengan penyerahan ini kami bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dengan pengelolaan jalan yang lebih baik, sekaligus sebagai salah satu wujud tertib administrasi dalam menyelamatkan aset negara,” pungkas Pj. Aries.*

Reporter : Dwi Suryono

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini