Beranda Kabupaten Kaur Jelang Pemilu, Kejati Bengkulu Kunker ke Kejari Kaur

Jelang Pemilu, Kejati Bengkulu Kunker ke Kejari Kaur

86
0
Gambar : Jelang Pemilu, Kejati Bengkulu Kunker ke Kejari Kaur, (301/1/2024).

IKNews, KAUR – Dalam rangka silaturahmi yang pertama kali sejak dilantiknya Kejati Bengkulu, Rina Virawati SH, MH. laksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Kaur disambut langsung oleh Kajari Kaur Muhamad Yunus. SH., MH dan seluruh pegawai Kejari Kaur dan Bupati Kaur H. Lismidianto SH, MH. serta Kapolres Kaur dan Danramil 0408 BS-K, Ketua DPRD Kaur serta pejabat yang ada di lingkup Pemda Kaur.

Rina Virawati SH,MH Kejati Bengkulu menyampaikan bahwa, “Capaian kinerja Kejari Kaur dalam pemberantasan korupsi di Wilkum Kejari Kaur cukup bagus, dan tentunya dengan capaian yang bagus ini menunjukkan bahwa kinerja kejari dan jajaran sangat maksimal,” ujar Kejati Bengkulu saat diwawancarai awak media dari berbagai media, baik media cetak, elektronik, dan Online.

Kajati juga menambahkan adanya kunjungan Kajati ini tentu ada nilai positif bagi Kejari Kaur dan juga harus bisa memberikan manfaat yang positif pula kepada pemerintah dalam pembangunan di Kabupaten Kaur dimana kehadiran kejaksaan harus tidak dikhawatirkan atau ditakuti.

“Kolaborasi dan sinergitas betul-betul bisa memberikan manfaat yang baik agar tercapainya pembangunan di Kabupaten Kaur ini lebih baik,” tambah Kajati.

Kajari Kaur Muhamad Yunus SH., MH juga mengucapkan rasa terima kasih kepada Kajati Bengkulu dan rombongan yang berkenan hadir mengunjungi Kejaksaan Negeri Kaur.

Pihaknya berharap dengan kedatangan Kajati dan rombongan bisa memberikan motivasi dan spirit dan memberi pencerahan dalam melaksanakan pekerjaan, sehingga kedepan Kejaksaan Negeri Kaur semakin lebih baik.*

Reporter : Pachroul

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini