Beranda Kabupaten Kaur Demi Pencapaian Kerja yang Maksimal, Kadis Pertanian Adakan Rakor

Demi Pencapaian Kerja yang Maksimal, Kadis Pertanian Adakan Rakor

41
0
Gambar : Demi Pencapaian Kerja yang Maksimal, Kadis Pertanian Adakan Rakor, Kaur (22/1/2024).

IKNews, KAUR – Pertama bertugas usai dilantik, Kepala Dinas Pertanian, Kastilon melakukan Rapat Koordinasi bersama seluruh jajarannya, dari sekretaris, kabid kasi, dan sampai ke jenjang penyuluh lapangan, hal ini dilakukan agar capaian kerja bisa maksimal, mengingat kita belum berkenalan, maka saat ini adalah ajang bagi kita berkenalan, demi terwujudnya kerja sama yang baik.

Dalam arahannya, Kepala Dinas Pertanian, Kastilon menegaskan bahwa, hari ini dalam kepemimpinannya merupakan babak baru dan harus dapat bersinergi dalam mewujudkan Kaur Berseri, terlebih kepada setiap kepala bidang sampai ke kelompok tani yang tersebar di seluruh pelosok dapat bekerja sama dengan baik.

“Ini betul-betul kita memulai bersama, di kepemimpinan Saya di instansi ini. Ini betul-betul menjadi Starting Point yang motor penggeraknya adalah semua kabid sesuai dengan bidangnya masing-masing,” tegas Kastilon.

Kastilon juga meminta para pejabat yang memegang amanah harus mampu menerjemahkan apa yang menjadi kewajiban kita sebagai Leading Sector pertanian dalam mewujudkan visi dan misi besar bupati dan wakil bupati, ingin menjadikan Kaur Berseri.

Dikatakannya, “Pada posisinya saat ini merupakan seorang Leader (pemimpin). Leader itu hanya memberikan arah membuat keputusan dan menetapkan tujuan. Esensi managerial itu ada pada tatanan birokrat di setiap bidang,” tutupnya.*

Reporter : Pachroul

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini