Beranda Jatim Kabupaten Probolinggo Camat Dringu Kesiapan Linmas Pengaman Pemilu 2024

Camat Dringu Kesiapan Linmas Pengaman Pemilu 2024

19
0
Gambar : 314 orang anggota linmas se-Kecamatan Dringu mengikuti apel pengecekan kesiapan linmas pengamanan Pemilu 2024 di halaman Kantor Kecamatan Dringu, Kamis (25/1/2024) pagi.

IKNews, PROBOLINGGO – Sebanyak 314 orang anggota perlindungan masyarakat (linmas) se-Kecamatan Dringu mengikuti apel pengecekan kesiapan linmas pengamanan Pemilu 2024 di halaman Kantor Kecamatan Dringu, Kamis (25/1/2024) pagi.

Apel yang dipimpin oleh Camat Dringu Heri Mulyadi ini dihadiri oleh Kapolsek Dringu Iptu Anshori, Batuud Koramil Dringu Serma Japan, serta Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Dringu dan Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Dringu.

Dalam kesempatan tersebut, ratusan anggota Linmas tersebut mendapatkan pengarahan dari Kapolsek Dringu Iptu Anshori, Batuud Koramil Dringu Serma Japan, dan Panwaslu Kecamatan Dringu.

Camat Dringu Heri Mulyadi mengatakan apel kesiapan linmas ini merupakan pembuktian bahwa linmas siap untuk mengamankan jalannya Pemilu Serentak Tahun 2024.

β€œHal ini agar para linmas memahami tugas dan fungsi dalam rangka membantu pelaksanaan pemilu pada tanggal 14 Februari 2024. Tepat waktu dalam pelaksanaan tugas dan tetap sehat dan semangat pada pelaksanaan tugasnya,” katanya.*

Reporter : Mayapadha Pasopati

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini