Beranda Sumut Kab. Asahan Wartawan AFF Unggul 3 : 2 Dari ISORI Asahan

Wartawan AFF Unggul 3 : 2 Dari ISORI Asahan

339
0
Foto kedua tim Wartawan AFF dan I SORI Kabupaten Asahan (Foto : Doni).

IKnews, ASAHAN – Laga perdana pakai jersey baru, Wartawan Asahan Football dan Futsal (WAFF) unggul 3 : 2 dari Isori.

Pertandingan persahabatan antara Wartawan AFF dan Ikatan Sarjana Olah Raga Indonesia (ISORI) Kabupaten Asahan berlangsung di Stadion Mutiara Kisaran, Wartawan AFF di perkuat Kapolres Asahan, AKBP Rocky H Marpaung, Sabtu (23/12/2023) sore.

Dengan menggunakan nomor punggung 8 , Rocky mampu membawa Wartawan AFF mendominasi pertandingan dari babak pertama dan babak kedua.

Sehingga Wartawan AFF harus unggul lebih dulu berkat asist Rocky di babak pertama. Tidak sampai disitu, tim kesebelasan Wartawan AFF terus menggempur. Tetapi, dapat di imbangi Isori dan menyamakan kedudukan 1 : 1.

Saling jual beli serangan terus terjadi, namun kedudukan masih tetap 1 : 1 hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, tempo permainan semakin tinggi. Wartawan AFF berhasil menambah gol, kedudukan 2 : 1 di menit 60.

Tidak mau ketinggalan, Isori terus “ngegas” di menit ke 70 berhasil menyamakan kedudukan 2 : 2. Diduga tidak ingin kalah dan meraih kemenangan, pemain yang lincah dari Wartawan AFF bernomor punggung 21 (Bayu) harus di buat cidera oleh pemain belakang Isori.

Bukan makin menurunkan tempo permainan, pelatih Wartawan AFF merotasi pemainnya. Sehingga di menit 75 pemain Wartawan AFF berhasil mencetak gol ke 3.

Dengan demikian, Wartawan AFF menjadi unggul 3 : 2 dari Isori. Sampai wasit meniupkan peluit panjang, kedudukan tidak berubah.

Usai pertandingan pelatih Wartawan AFF, Mariadi mengatakan ini masih perdana para pemain Wartawan AFF masing – masing menunjukkan taringnya.

Kalau sudah sering jumpa dan bertanding, pasti mereka akan lebih kompak.

“Semoga tim kesebelasan Wartawan AFF akan berjaya kedepan, mari kita dukung ya teman – teman,” pinta Mariadi.

Tim Wartawan AFF :

Indra Sikoembang, AKBP Rocky H Marpaung (Kapolres Asahan), Abdul Gafur, Fais, Danu, Adam, Bayu, Ridho, Cipta, Denny Kompol dan Dedi.

Coach : Mariadi dan asisten pelatih Doni Damara. (Infokini.news) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini