Beranda Kabupaten Pekalongan Sri Wulan Madyowati Caleg PAN Kota Pekalongan Gelar Pemaparan Visi dan Misi

Sri Wulan Madyowati Caleg PAN Kota Pekalongan Gelar Pemaparan Visi dan Misi

40
0
Gambar : Sri Wulan Madyowati Caleg PAN Kota Pekalongan Gelar Pemaparan Visi dan Misi, Pekalongan (23/11/2023).

IKNews, PEKALONGAN – Pemilu 2024 sudah di depan mata Caleg PAN (Pantai Amanat Nasional) nomer urut 2 Sri Wulan Wadyowati mulai mempersiapkan untuk memenangkan pada pemilu legislatif atau pileg nanti. Di dapil 3 Pekalongan timur memulai kampanye perdananya di rumah makan Tjukup Jalan Mangis Sampangan Pekalongan Timur dan dihadiri caleg DPR RI H. Saeful Arief, S.H. M.Kn. serta ratusan pendukungnya pada hari Sabtu (23/12/2023), mulai pukul 19.00 WIB.

Wulan saat jumpa masyarakat menyampaikan visi dan misinya kalau terpilih sebagai DPRD Kota Pekalongan berjanji akan berpihak kepada masyarakat yang membutuhkan khususnya warga tidak mampu.

Sri Wulan Madyowati mengutarakan beberapa hari ia terjun ke masyarakat langsung untuk mendengarkan aspirasi warganya.

Ia mengatakan bahwa keluhan-keluhan masyarakat dan untuk komitmen kedepannya tidak akan hanya sekadar memberi janji pada masyarakat, melainkan akan membuktikannya, akan mendengarkan aspirasi masyarakat.

“Karena memang tugas dewan salah satunya adalah menyerap, menghimpun, menampung, dan menindaklanjuti aspirasi rakyat. Dewan sendiri bertanggung jawab untuk menerima, mengumpulkan, dan menindaklanjuti aspirasi, pendapat, dan keluhan rakyat,” tegasnya.

Menurutnya hal tersebut mencerminkan peran DPR sebagai wakil rakyat yang harus mendengarkan suara dan masukan dari masyarakat.

“Saya memberanikan diri maju sebagai DPRD karena komitmen Saya ingin mengabdikan diri kepada masyarakat,” tuturnya.

Wulan terjun di dunia politik ini sangat menekankan komitmennya mengabdi terhadap masyarakat untuk bergerak maju menuju masa depan yang lebih baik bagi generasi mendatang. serta dapat memperjuangkan kepentingan rakyat secara luas.*

Reporter : Agung

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini