Beranda Daerah Kotamobagu Pj Wali Kota Asripan Nani Dampingi Wakil Gubernur Sulut Saat Kunjungan Kerja...

Pj Wali Kota Asripan Nani Dampingi Wakil Gubernur Sulut Saat Kunjungan Kerja di Kota Kotamobagu

52
0
Optimalisasi Dokumen Strategis Kependudukan Jadi Fokus Kunjungan Wakil Gubernur Sulawesi Utara di Kota Kotamobagu. (Diskominfo Ktg)

IKNews,Kotamobagu – Pj. Wali Kota, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si., mendampingi Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Drs. Steven. O.E. Kandouw, dalam kunjungan kerja di Kota Kotamobagu.

Kegiatan dimulai dengan menghadiri kegiatan Optimalisasi Dokumen Strategis Kependudukan (ODSK) di SMA Negeri 1 Kotamobagu, fokus pada pembuatan KTP Elektronik, Kartu Identitas Anak, dan Identitas Kependudukan Digital.

Wakil Gubernur Sulut, dalam pernyataannya di SMA Negeri 1 Kotamobagu, menegaskan pentingnya menjamin kualitas pendidikan di Sulawesi Utara. Ia mengajak semua pihak untuk berinovasi, khususnya guru-guru yang harus memiliki integritas bekerja yang tinggi. Selain itu, Wakil Gubernur menyoroti peran orang tua dan siswa dalam mendukung pendidikan.

Rapat Kerja dilanjutkan di Gedung Siti Barokah Convention Hall – Mogolaing, melibatkan jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu dan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow. Dalam acara tersebut, Wali Kota menyampaikan ucapan selamat datang kepada Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Bapak Drs. Steven Kandouw, dan mengucapkan terima kasih atas kunjungan kerja tersebut.

Turut hadir dalam acara ini sejumlah pejabat, termasuk Pj. Bupati Bolaang Mongondow, Ir. Limi Mokodompit. M.M., Sekretaris TP PKK Sulawesi Utara, dr. Kartika Devi Kandouw Tanos., MARS., Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Meiddy Makalalag, S.T., serta sejumlah pejabat dilingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, Pemerintah Kota Kotamobagu, dan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow. Acara ini menjadi momentum penting dalam memperkuat sinergi antarlembaga pemerintahan di wilayah tersebut.

 

Reporter: Gie

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini