Beranda Nasional Wakili Polda Jateng, Bripda Hanif Polres Pekalongan Raih Medali Perunggu di Kejuaraan...

Wakili Polda Jateng, Bripda Hanif Polres Pekalongan Raih Medali Perunggu di Kejuaraan Nasional Semarang Pencak Silat Open Championship 2023

15
0
Gambar : Bripda Hanif Irvando raih medali perunggu di kejuaraan nasional Semarang pencak silat open championship 2023 (12/11/2023).

IKNews, PEKALONGAN – Bripda Hanif Irvando anggota Bag SDM Polres Pekalongan berhasil membawa nama harum Polda Jateng dengan meraih medali perunggu dalam Kejuaraan Nasional Semarang Pencak Silat Open Championship 2023, Minggu (12/11/2023).

Kejuaraan yang diselenggarakan oleh Ikatan pencak Silat Indonesia (IPSI) ini berlangsung selama 3 hari di di Gelora USM Semarang, mulai tanggal 10 s/d 12 November 2023 dan memperebutkan piala Ketua Umum IPSI dan Rektor USM. Dalam kesempatannya, Bripda Hanif bertanding pada kategori Laga Kelas C Putra Dewasa dan berhasil menyisihkan lawan-lawannya hingga mendapatkan peringkat 3.

Atas capaian yang didapatkan Bripda Hanief untuk Polda Jateng tersebut, Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., M.H. turut bangga dan memberikan apresiasi.

“Keberhasilan dari Bripda Hanif ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi Polres Pekalongan saja, namun bagi Polda Jateng dan juga Polri. Sekali lagi, Saya ucapkan selamat atas prestasi yang telah diraih,” tutur Kapolres Pekalongan.

AKBP Wahyu Rohadi berharap semoga dengan prestasi yang telah diraih dapat ditingkatkan lagi dan bisa menjadi motivasi bagi anggota Polres Pekalongan untuk meraih prestasi dalam bidang lainnya.*

Reporter : Agung

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini