Beranda Pendidikan Peringati HUT ke 43, SMP Negeri 7 Bengkulu Selatan Gelar Lomba Bola...

Peringati HUT ke 43, SMP Negeri 7 Bengkulu Selatan Gelar Lomba Bola Voli dan Futsal

437
0
Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 7 Kabupaten Bengkulu Selatan pada Sabtu 28 Oktober 2023 merayakan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) mereka yang ke 43 tahun.

IKNews, BENGKULU – Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 7 Kabupaten Bengkulu Selatan pada Sabtu 28 Oktober 2023 merayakan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) mereka yang ke 43 tahun.

Untuk memeriahkan acara tersebut, SMP Negeri 7 Bengkulu Selatan menggelar berbagai macam perlombaan seperti Bola Voli  dan bola Futsal tingkat SD, SMP, dan MTs.

“Saya mewakili dewan guru, dengan diadakanya perlombaan ini semoga dapat menjalin kebersamaan dan silaturami,” ucap Burdani selaKu ketua komite SMP negeri 7 Bengkulu Selatan.

Sementara itu, Kepala SMP negeri 7 Bengkulu Selatan Hermen menyampaikan HUT ke 43 ini tentu sudah banyak Prestasi yang telah diraih oleh SMP Negeri 7 ini.

“Saya sangat berharap kepada Siswa/Siswi SMP negeri 7 Bengkulu Selatan kita harus menanamkan rasa nasionalisme dan karakter pribadi kita sendiri.

Harapan saya kepada anak didik supaya menjadi siswa siswi yang berhasil di masa depan, dan saya juga merupakan siswa lulusan SMP negeri 7 Bengkulu Selatan pada Tahun 1980 saya dididik dan di besarkan di sini,” ungkapnya.

“Saya berharap di usia SMP negeri 7 Bengkulu yang ke 43 tahun ini kepada seluruh anak didikku supaya dapat meningkatkan prestasi di bidang yang positif untuk diri kita sendiri di masa yang mendatang,” tandasnya.

Reporter : Fixy

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini