Beranda Kabupaten Kaur Kenyamanan Wisatawan Menjadi Perhatian Utama

Kenyamanan Wisatawan Menjadi Perhatian Utama

48
0
Gambar : Kenyamanan wisatawan menjadi Perhatian Utama, Kaur (29/10/2023).

IKNews, KAUR – Kenyamanan dan perhatian utama bagi setiap pengelola tempat wisata, untuk meningkatkan jumlah kunjungan. Hal tersebut disampaikan oleh pengurus destinasi Pantai Laguna Desa Merpas Kecamatan Nasal, Zuryanto saat dibincangi di lokasi.

Ia menyampaikan bahwa kami selaku pengelola tempat wisata harus memberikan kesan dan pengalaman terbaik kepada para wisatawan, sehingga mereka mau berkunjung kembali di lain waktu. Pengelolaan toilet serta tersedianya tempat beribadah bagi umat Islam merupakan salah satu upaya untuk mewujudkan keinginan para pengunjung.

Namun kami mengakui bahwa masih banyak kekurangan-kekurangan yang menjadi pemikiran kami selaku pengelola, namun kami juga menyadari, bahwa kemampuan kami sangat terbatas untuk memenuhi kekurangan tersebut, dengan adanya kekurangan yang belum dapat kami penuhi itu, kiranya pihak pemerintah, dalam hal ini dinas pariwisata dapat membantu, memberikan solusi bagaimana agar destinasi Pantai Laguna ini akan lebih baik lagi harapnya.

“Di sisi lain, salah satu pengunjung dari Pagar Alam, Fadli Abas mengatakan bahwa Pantai Laguna memang sudah bagus, dari penataan tempat santai hingga pelayanannya, namun memang masih sangat membutuhkan polesan dari Pemda Kaur, sebab menurut informasi yang kami dapat, katanya destinasi ini, milik Pemda Kaur, jadi gak salah kalau pemda mengalokasikan sedikit dana untuk menambah fasilitas yang masih kurang, jika kita lihat, jujur Saya sampaikan bahwa destinasi Pantai Laguna ini sangat banyak kelebihannya di banding destinasi lain yang ada di Kabupaten Kaur, sebab Saya sudah beberapa tempat destinasi yang ada di Kaur Saya kunjungi bersama baik itu keluarga dan juga juga tetangga lainnya. Salah satunya pantainya yang indah ditumbuhi oleh pepohonan yang rindang, sehingga sepanas apapun terik matahari, itu tidak terasa, air lautnya juga masih asri, dan ada pasang surutnya, intinya Pantai Laguna ini destinasi wisata yang sangat elok, apalagi jika sudah ada gazebo, dan tempat bermain anak anak,” ujarnya sembari berlalu.*

Reporter : Pachroul

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini