Beranda Daerah Kotamobagu Lakukan Penyegaran ke-3, Tatong Bara Kembali Lantik 51 Pejabat Struktural dan Fungsional

Lakukan Penyegaran ke-3, Tatong Bara Kembali Lantik 51 Pejabat Struktural dan Fungsional

55
0
Prosesi Pengambilan Sumpah dan Pelantikan 51 Pejabat Struktural dan Fungsional di Lingkungan Pemkot Kotamobagu. (Diskominfo Ktg)

IKNews, Kotamobagu, – Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, kembali melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah 51 pejabat struktural dan fungsional di lingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu pada Jumat 08 September 2023.

Dalam sambutannya, Wali Kota menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat yang baru dilantik, sambil menghargai dedikasi pejabat yang telah lama bertugas.

“Saya mengucapkan selamat atas amanah yang telah diberikan, selamat menjalankan tugas, dan kepada pejabat yang lama saya mengucapkan banyak terima kasih atas semua dedikasi yang telah diberikan untuk kemajuan daerah yang kita cintai ini,” ujar Wali Kota.

Wali Kota juga menekankan bahwa pelantikan ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja pejabat dan unit kerja mereka. “Pelantikan ini dimaksudkan untuk lebih maksimal lagi, baik kerja perorangan seorang pejabat maupun meningkatkan kinerja kolektif sebuah unit,” tambahnya.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut berlangsung di Aula Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu, dihadiri oleh para Asisten, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat, Lurah, Sangadi, dan Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini