Beranda Nasional Antusias Warga Desa Ciadeg Saksikan Laga Final Turnamen Pordes Ciadeg 2023

Antusias Warga Desa Ciadeg Saksikan Laga Final Turnamen Pordes Ciadeg 2023

149
0
Gambar : penyerahan sertifikat serta hadiah oleh Kepala Desa Ciadeg kepada Tim Nagaci yang berhasil menjadi juara 2 dalam turnamen pordes ciadeg 2023 di lapangan taman tulang Rawey desa ciade kecamatan cigombong kabupaten Bogor jawa barat. Minggu (03/09/23) wandi azis.

IKNews, BOGOR – Pekan olahraga desa (PORDES) tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Ciadeg menjadi salah satu ajang bergengsi bagi masyarakat Desa Ciadeg, khususnya cabang olahraga sepak bola yang menjadi sorotan banyak masyarakat.

Dalam Laga final Pordes Ciadeg 2023 yang mempertemukan Tim Nagaci RW 06 (Nagrog tonggoh-Cileungsir) melawan Tim Family FC RW 01 (Kampung Gembrong) yang disaksikan langsung oleh Kepala Desa Ciadeg Wahyu Rahayu, Babinsa, Pol PP, dan penonton dari warga sekitar serta pendukung dari masing-masing tim. Minggu (03/09/2023).

Pertarungan berjalan sengit dan penuh ketegangan, hingga akhir babak kedua Tim Nagaci Fc RW 06 berhasil dikalahkan oleh Tim Family FC RW 01 dengan skor 5-3, yang secara otomatis tim Family FC RW 01 menjadi juara pertama dan Nagaci FC RW 06 juara 2. Sedangkan untuk juara ke-3 berhasil dimenangkan oleh Persera dan sebagai juara tambahan yakni juara 4 dimenangkan oleh Persikaba.

Dalam sambutannya Wahyu Rahayu selaku Kepala Desa Ciadeg menyampaikan bahwasanya pekan olah raga desa yang diselenggarakan pemerintah Desa Ciadeg ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar warga dan pemuda di wilayah Desa Ciadeg.

“Pertandingan Sepak bola dalam turnamen Pordes 2023 ini merupakan agenda rutin tahunan yang diselenggarakan oleh pemerintah Desa Ciadeg untuk memperingati kemerdekaan RI dan selain memperingati HUT RI, pordes ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar warga masyarakat Desa Ciadeg,” ucapnya.

Lebih lanjut wahyu juga mengatakan pordes tahun ini semakin meriah dan menjadi sorotan masyarakat Ciadeg.

“Kegiatan pordes kali ini alhamdulillah sangat meriah dan luar biasa dalam penyelenggaraannya, dan semoga dengan adanya pordes ini dapat memperbanyak bibit muda yang terbaik di tingkat desa khususnya di cabang olahraga sepak bola,” jelasnya.

Di tempat yang sama Denni selaku Panitia penyelenggara pordes tahun 2023 mengatakan syukur karena telah berhasil mensukseskan pekan olahraga desa dari awal sampai akhir.

“Alhamdulillah turnamen sepak bola dan cabang olahraga lainnya berjalan sukses dari awal sampai akhir dan antusias masyarakat juga turut memeriahkan pordes tahun ini. Dan di laga final sepak bola hari ini, untuk juara pertama mendapatkan uang senilai Rp. 1000.000 plus kambing 1 ekor, untuk juara kedua berupa uang Rp. 1500.000, juara ketiga Rp. 1000.000 dan juara tambahan sebesar dari Apih sebesar Rp. 500.000. Selain itu para juara juga ditambah dengan tropi serta sertifikat,” singkatnya.*

Reporter : Wandi azis

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini