Beranda Hukum & Kriminal Sesama Pelajar SMK Alami Kecelakaan di Jalinsum Depan Kantor Samsat Kisaran, Tewaskan...

Sesama Pelajar SMK Alami Kecelakaan di Jalinsum Depan Kantor Samsat Kisaran, Tewaskan 1 Orang Pengendara

366
0
Sesama pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) mengalami kecalakan di Jalinsum Medan-Rantauprapat KM 159-160 di lingkungan IV Kelurahan Kisaran Naga Kecamatan Kota Kisaran Timur Kabupaten Asahan tepatnya di depan Kantor Samsat Kisaran, hingga menewaskan 1 orang pengendara (Foto : Doni).

IKnews, ASAHAN – Sesama pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) mengalami kecalakan di Jalinsum Medan-Rantauprapat KM 159-160 di lingkungan IV Kelurahan Kisaran Naga Kecamatan Kota Kisaran Timur Kabupaten Asahan tepatnya di depan Kantor Samsat Kisaran, hingga menewaskan 1 orang pengendara, Selasa (22/8/2023) sekira Pukul 9:00 WIB.

Menurut Kasatlantas Polres Asahan, AKP Galih melalui Kanit Gakkum Satlantas Polres Asahan, Ipda Jefri Helmi mengatakan, kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah Sepeda Motor (Sepmot) Honda Astrea Grand tidak tanpa pelat dikendarai oleh Rizki Aidil Angga Bintang (17) warga Huta I Parlangkitangan Nagori Sordang Baru Kecamatan Ujung Padang Kabupaten Simalungun.

“Dan Sepeda Motor Honda CB-150-R tanpa pelat dikendarai oleh Bintang Pratama Rhamadanu (17) warga Dusun IV Desa Sukedame Barat Kecamatan Pulo Bandring Kabupaten Asahan,” terangnya.

Sepeda Motor yang terlibat kecelakaan Honda Astrea Grand.

Lanjut Jefri, akibat kecelakaan tersebut pengendara Sepmot Honda Astrea Grand mengalami Luka – luka robek pada kepala bagian belakang, luka robek pada dagu kiri, pendarahan dari hidung, pendarahan dari telinga kiri dan meninggal Dunia dalam perjalanan dari TKP ke RSU Wira Husada Kisaran.

“Sedangkan pengendara Sepmot Honda CB-150-R mengalami luka – luka robek pada pipi kiri, pendarahan dari mulut, luka robek di kening kanan, luka robek pada pipi kanan, pendarahan dari telinga kanan, luka robek pada punggung jari tangan kiri dan tidak sadarkan diri dirawat di RSU Wira Husada Kisaran,” ungkapnya.

Sepeda Motor yang terlibat kecelakaan Honda CB-150-R.

Selain itu, dijelaskan Jefri,
semula pengendara Sepmot Honda Astrea Grand datang dari arah Medan menuju arah Rantauprapat tiba di TKP bertabrakan dengan Sepmot Honda CB-150-R yang berjalan searah di depannya.

Tabrakan tersebut mengakibatkan pengendara Sepmot Honda Astrea Grand luka – luka dan meninggal dunia dalam perjalanan dari TKP ke RSU Wira Husada Kisaran.

“Namun pengendara Sepmot Honda CB-150-R mengalami luka – luka dan dirawat di RSU Wira Husada Kisaran. Kondisi kendaraan mengalami kerusakan,” tegas Jefri sekaligus mengakhiri. (Infokini.news)

Reporter : Doni Damara

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini