Beranda Nasional Samsir Harahap Apreasiasi Adanya Posko Edukasi Bahaya Narkoba di Kelurahan Pinangsori

Samsir Harahap Apreasiasi Adanya Posko Edukasi Bahaya Narkoba di Kelurahan Pinangsori

129
0
Gambar: Kiri Samsir Harahap LSM PERKARA Kanan Ibu Lurah Pinangsori Rani Ramadhani S.sos di posko edukasi bahaya Narkoba (09/08/2023) (Foto/Rahmat s/Infokini.news).

IKNews, TAPTENG – Wakil Ketua Bidang Investigasi Pemerhati Kinerja Aparatur Negara (LSM-PERKARA) Samsir Harahap Apresiasi adanya Posko Bahaya Narkoba di Kelurahan Pinangsori kecamatan Pinangsori Kabupaten Tapanuli Tengah (09/08/2023).

“Narkoba adalah musuh kita bersama demi menyelamatkan pemuda generasi bangsa yang kian hari semakin rapuh digerogoti zat-zat adiktif penghancur saraf, oleh karena itu Saya secara pribadi sangat mengapresiasi adanya posko bahaya narkoba yang ada di Kelurahan Pinangsori, kita berharap dengan adanya posko edukasi bahaya narkoba dapat mengedukasi remaja dan pemuda generasi penerus bangsa tentang bahaya narkoba,” ujarnya.

Sementara itu Lurah Pinangsori Rani Ramadhani S,sos mengatakan kepada awak media (09/08/2023) bahwa adanya posko bahaya narkoba adalah program Polres Tapanuli Tengah Polsek Pinangsori untuk mencegah dan mengedukasi masyarakat tentang bahaya narkoba.

“Adanya posko edukasi bahaya narkoba dari program Polres Tapanuli Tengah sangat diapresiasi, kita sambut dengan baik dan senang hati berharap dengan adanya posko edukasi bahaya narkoba kampung kami dapat bebas dari narkoba,” kata orang nomor satu di kelurahan Pinangsori.

Melalui Rani Ramadhani s,Sos mengatakan bahwa adanya posko bahaya narkoba juga diapresiasi oleh tokoh agama dan masyarakat yang ada di lingkungan Kelurahan Pinangsori.*

Reporter: Rahmat s

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini