Beranda Daerah Bolmong Bupati Limi Lakukan Kunker di Kecamatan Lolayan

Bupati Limi Lakukan Kunker di Kecamatan Lolayan

78
0
Bupati Limi Lakukan Kunker di Kecamatan Lolayan
Bupati Limi Mokodompit diapit unsur forkopimcam dan Kadis PMD Abdusallam Bondes serta Kepala Inspektorat Bolmong Rio Lombone, saat Kunker di Kecamatan Lolayan.

IKNews, BOLMONG — Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Limi Mokodompit, secara resmi melakukan Kunjungan Kerja di Kecamatan Lolayan, tepatnya di Desa Mopait, Senin (07/08/2023) siang tadi.

Diketahui, Kunker tersebut digelar di Balai Pertemuan Umum (BPU) Desa Mopait, sementara kedatangan Bupati Limi Mokodompit, didampingi Asisten I Decker Rompas, Kepala Inspektorat Rio Lombone, Kadis PMD Abdulsalam Bonde, Kadis Perkim Hendra Hamim, Kadis Sosial Erni Mokoginta, Kasatpol PP Zulfadli Binol, Kadis Kominfo Ma’rief Mokodompit dan Kabag Hukum Muh Triasamara Akub.

Kunjungan itu, Pj Bupati Bolmong Limi Mokodompit disambut Camat Lolayan Abdul Rivai Mokoagow didampingi Kapolsek Lolayan AKP Hadi Siswanto bersama jajaran pemerintah kecamatan.

Dihadapan para Sangadi BPD serta Aparat Desa se Kecamatan Lolayan, Pj Bupati Bolmong Limi Mokodompit menyampaikan, pertemuan ini perlu dilakukan antara pemerintah daerah dan masyarakat Kecamatan Lolayan.

“Kecamatan Lolayan merupakan zona aman di Kabupaten Bolmong, sebab sumber daya alamanya sangat mendukung,” tutur Limi.

Diakui Bupati Limi, Kecamatan Lolayan kaya akan sumber daya alam. Nah, disinilah letak zona amannya. Olehnya ia berharap tidak terjadi penindasan dan diskriminasi.

Limi mengakui jika dirinya sengaja datang di melakukan Kunker di wilayah Kecamatan Lolayan, ingin mendengarkan keluhan masyarakat secara langsung.
Baik itu menyangkut pemerintahan atau kemasyarakatan.

“Terlebih tidak lama lagi kita akan memasuki tahun politik, maka sangat diharapkan agar kita bersama-sama menjaga stabilitas keamanan daerah, dan tidak mudah terprovokasi. Mari kita sukseskan penyelenggaraan Pilpres dan Pileg agar berjalan dengan aman dan lancar,” ucapnya dengan nada mengajak.

Reporter: Matt Nasaru

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini