Beranda Kota Bitung Danyonmarhanlan VIII Bitung Resmi Terima Prajurit Remaja

Danyonmarhanlan VIII Bitung Resmi Terima Prajurit Remaja

102
0
Gambar : Danyonmarhanlan VIII Bitung Mayor Marinir Aditya Indarto, S.E., M.Tr.Opsla secara resmi menerima Prajurit Remaja Tandikmata TNI AL Angk. XLII/ TA. 2022 di Mako Yonmarhanlan VIII.

IKNews, BITUNG – Danyonmarhanlan VIII Bitung Mayor Marinir Aditya Indarto, S.E., M.Tr.Opsla secara resmi menerima Prajurit Remaja Tandikmata TNI AL Angk. XLII/ TA. 2022 di Mako Yonmarhanlan VIII Jl. R.E Martadinata No.02 Bitung Barat Kecamatan Maesa Kota Bitung.

Penyambutan 2 personel remaja yang memperkuat satuan kebanggaan “Siaga Dharma Samudera” diawali dengan penghormatan kebanggaan kepada Trian Arthur Solangs, salam sambut para senior dan diakhiri dengan upacara tradisi pekan prabakti Yonmarhanlan VIII di Pantai Tanjung Merah Kota Bitung.

Dalam sambutannya Danyonmarhanlan VIII Bitung Mayor Marinir Aditya Indarto, S.E., M.Tr.Opsla berharap dengan bergabungnya prajurit muda sebagai generasi penerus satuan akan lebih kuat, solid, dan profesional dalam mengemban tugas.

“Selamat datang dan selamat bergabung serta tunjukan loyalitas, dedikasi, dan motivasi yang tinggi untuk mewujudkan prajurit berkualitas dan mampu menghadapi tantangan dan tugas di masa yang akan datang,” pungkas Danyon.*

Reporter : Cax Ody

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini