Beranda Hukum & Kriminal Dibakar Api Cemburu, JM Pelaku Penikaman Ditangkap Polisi Hanya Dalam Waktu Satu...

Dibakar Api Cemburu, JM Pelaku Penikaman Ditangkap Polisi Hanya Dalam Waktu Satu Jam.

163
0

INKnews Sulut – Bitung gerak cepat Tim Resmob Polres Bitung  amankan terduga pelaku penikaman menggunakan senjata tajam di kecamatan Girian. Senin (18/03/2024).

 

Kapolres Bitung AKBP Albert Zai melalui Kasi Humas Iptu Iwan Setiyabudi, saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut.

 

Iptu Iwan saat dikonfirmasi menjelaskan kronologi kejadian penikaman tersebut, benar kejadiannya disalah satu rumah kost di Kelurahan Girian Atas, Kecamatan Girian, Kota Bitung, pada senin sekitar pukul 07:00 WITA. 

 

Kejadian penikaman itu  karena  cemburu, karena pacarnya telah menduakan cintanya, terduga pelaku sejak beberapa hari terakhir ini merasa curiga dan cemburu atas sikap pacarnya yang tidak seperti biasanya. Ucap Iwan 

 

Merasa curiga pelaku kemudian mendatangi kost pacarnya dan mendapati korban berada di dalam kamar kost. Terduga pelaku yang terbakar api cemburu marah lalu bertanya kepada pacarnya, siapa pria tersebut. Kata Iptu Iwan 

 

“Pacar terduga pelaku yang ketakutan lalu menyuruh korban untuk keluar dari kamar. Saat itu juga terduga pelaku menikam korban beberapa kali menggunakan pisau badik. Korban lalu berlari menyelamatkan diri dalam kondisi terluka. Setelah itu terduga pelaku melarikan diri dari TKP,” jelas Iptu Iwan.

 

Sementara itu Tim 2 Resmob Polres Bitung yang mendapat informasi kejadian, langsung melakukan penyelidikan dan pengejaran hingga berhasil mengamankan terduga pelaku tanpa perlawanan.

 

Terduga pelaku berinisial JM (19), warga Kecamatan Ranowulu, Kota Bitung. Diamankan satu jam setelah kejadian atau sekitar pukul 08:00 WITA, di wilayah kecamatan setempat,” kata Iptu Iwan.

 

“Terduga pelaku beserta barang bukti sebilah pisau badik kemudian diserahkan dan diamankan di Polsek Matuari untuk diperiksa lebih lanjut,” Tutup Iptu Iwan.

(Cax)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini