Beranda Kabupaten Kaur Wakil Bupati Kaur Sambut Kedatangan Dokter Internship

Wakil Bupati Kaur Sambut Kedatangan Dokter Internship

62
0
Penyambutan Dokter oleh wakil bupati Kaur, Herlian Muchrim ST.

IKNews, KABUPATEN KAUR – Bupati Kaur dalam hal ini di wakili oleh wakil bupati, Herlian Muchrim  menerima kedatangan dokter interensif sebanyak 14 orang.

Penyambutan ini  berlangsung sekira pukul  13.00 bertempat di ruang kerja wakil Bupati Kaur sekretariat daerah Kabupaten kaur padang kempas.

Wakil bupati Kaur didampingi kepala dinas kesehatan Darmawansyah Msi, Direktur RSUD KAUR Dr Leppi Agung Wahyudi.

Dr Internship yang bertugas di  Kabupaten Kaur sebanyak 14 orang yang merupakan  program kemenkes Ri tahun 2023 dan  akan mengabdi selama 1 tahun yang akan ditugaskan di RSUD Kaur.

Selain ditugaskan di RSUD, ada juga yang di tugaskn di beberapa puskesmas yang ada di beberapa kecamatan, di antaranya  Puskesmas padang guci, dan Puskesmas kelam tengah.

Wakil Bupati kaur Herlian Muchrim ST dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan selamat mengabdi di kabupaten kaur.

“Dan kiranya kepada para dokter untuk menyesuaikan diri dan mengenali kultur sosial dan budaya masyarakat Kaur,  mengabdilah dengan baik  sesuai dengan ilmu yang dimiliki dan pengalaman masing_ masing mari kita mendukung program pemerintah dan melaksanakan pembangunan di Kabupaten Kaur  agar terwujud kabupaten kaur BERSERI (bersih sejahtera, enerjik dan religius),” ujar Wabup.

Reporter: Pachroul

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini