Beranda Kabupaten Kaur BLT DD Tahap Dua Desa Kepala Pasar Dibagikan

BLT DD Tahap Dua Desa Kepala Pasar Dibagikan

43
0
Pembagian BLT DD desa Kepala Pasar

IKNews, KABUPATEN KAUR – Pemerintah Desa Kepala Pasar kecamatan Kaur Selatan melakukan kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Bulan April Mei  dan Juni  Tahun 2023. Kegiatan dilaksanakan kediaman kepala desa Kepala Pasar dan dimulai pukul 09.00 WIB.

BLT DD Bulan April Mei  dan Juni  Tahun 2023 telah disalurkan oleh Pemerintah Desa Kepala Pasar kepada 27 KPM (Keluarga Penerima Manfaat). Setiap KPM masing-masing menerima bantuan sebesar Rp.300.000 ×3=Rp 900.000.

Proses penyaluran BLT DD ini di hadiri oleh Babinkamtibmas desa setempat serta BPD dan tokoh masyarakat lainnya serta berlangsung dengan tertib sehingga pelaksanaan kegiatan berjalan dengan lancar.

Kepala desa Kepala Pasar Roni Agusman juga menyampaikan pesan dalam sambutanya menyampaikan kepada seluruh KPM agar dapat mempergunakannya dengan baik, sesuai dengan penggunaanya.

“Artinya pemerintah menyalurkan bantuan ini bukan untuk di poya poyakan,tetapi untuk membantu KPM dalam memenuhi kebutuhan yang di butuhkan,” ujar Roni Agusman.

Babinkamtibmas desa Kepala Pasar,  Mulyadi, juga memberikan wejangan kepada KPM, diharapkan kepada warga penerima BLT DD agar memaksimalkan penggunaan bantuan ini untuk kepentingan dan kebutuhan pokok terlebih dahulu daripada kepentingan yang lain.

Reporter : Pachroul

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini