Beranda Kabupaten Kaur Resmi Dilantik PPPK Formasi Kesehatan Kaur Tahun 2022

Resmi Dilantik PPPK Formasi Kesehatan Kaur Tahun 2022

68
0
Plt. Bupati Kaur, H. Herlian Muchrim, ST melantik 44 orang PPPK Tenaga Kesehatan di Kabupaten Kaur Formasi Tahun 2022 dilaksanakan di Lantai lll Kantor Bupati Kaur Padang Kempas pada hari ini Jum'at 23/06/2023.

IKNews, KAUR –   Bupati Kaur H. Lismidianto, SH., MH melalui Plt. Bupati Kaur, H. Herlian Muchrim, ST melantik 44 orang PPPK Tenaga Kesehatan di Kabupaten Kaur Formasi Tahun 2022. Pelantikan ini disaksikan oleh sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur dan Forkompinda. Kegiatan ini dilaksanakan di Lantai lll Kantor Bupati Kaur Padang Kempas pada hari ini Jum’at 23/06/2023.

Dalam sambutannya, Plt. Bupati Kaur, H. Herlian Muchrim, ST menyampaikan selamat kepada para PPPK Tenaga Kesehatan.Herlian Muchrim juga  berpesan agar PPPK yang baru saja dilantik untuk beradaptasi terhadap perubahan, bekerja secara profesional, berinovasi dan bekerja sesuai Visi Misi Kabupaten Kaur, BERSERI.

Sementara itu, dalam laporannya Kepala BKD-PSDM Kabupaten Kaur, Siprihadi, SH., MH., berdasarkan petunjuk teknis pengangkatan PPPK dikatakan, setiap calon PPPK wajib mengangkat sumpah dan janji, jelasnya.

Tambah Siprihadi , selaku kepala  BKD-PSDM Kabupaten Kaur, di samping melakukan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah, sekaligus penyerahan SK Pengangkatan PPPK Tenaga Kesehatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kaur Formasi Tahun 2022.

Tak lupa, Sipriadi juga berpesan kepada seluruh PPPK sejak dilantik dan disumpah agar dapat mempedomi dan bekerja sesuai ketentuan serta bertanggung jawab atas sumpah yang di ikrarkan, jadilah pegawai yang selalu mengedepankan tugas dan tanggung jawab.

Reporter : Pachroul

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini