Beranda Nasional Miriss!!! Wanita 37 Tahun Hidup Terkatung-katung, Minta Kembali ke Dinas Sosial

Miriss!!! Wanita 37 Tahun Hidup Terkatung-katung, Minta Kembali ke Dinas Sosial

76
0
Dinas Sosial UPT. PS Gelandangan Dan Pengemis Jl. Padang Sidempuan Km. 29,3 Kel.Pinang Baru Kec. Pinang sori Kab. Tapanuli tengah 22/06/2023 (Dok.Rahmat/IKNews)

IKNews, TAPTENG – Diduga dikeluarkan sebagai warga Dinas Sosial UPT. PS PINANGSORI, kini wanita berinisial MG  hidup terkatung-katung di kebun warga Kelurahan Sitonong bangun Kecamatan Pinang sori Kabupaten Tapanuli Tengah (22/06/2023)

MG (37) merupakan Wanita yang hidup sebatang kara di tengah perkebunan sawit milik warga sungguh memilukan, dari pantauan IKNews di salah satu pohon sawit di kebun milik warga MG bernaung beralaskan tanah dan hanya di naungi dedaunan pohon sawit nan jauh dari pemukiman warga.

Berharap ingin kembali ke Dinas Sosial UPT PS Pinang Sori. “Ia saya mau kembali ke dinas sosial kalau kembali sama keluarga orang tua saya gak punya,” kata  MG dengan raut wajah memelas kepada media ini.

Ironisnya dari hasil yang dihimpun oleh media ini MG telah di keluarkan dari Dinas Sosial UPTD PSG dan Pengemis Pinang sori Dinas sosial Provinsi Sumatra Utara sejak kamis 15/06/2023 berdasarkan surat  Berita Acara Pengeluaran Warga bernomor: 800/288/2023 ditandatangani oleh Kepala seksi Terminasi dan Bimbingan Lanjut UPT Pelayanan Sosial Gelandangan dan Pengemis  Pinang sori Lantika Purba, S.Sos. Dan diketahui oleh Kepala Pelayanan Sosial Gelandangan  Dan  Pengemis Dinas Sosial Pinang sori Mulia Siregar, S.Sos

Dalam berita acara pengeluaran Warga Dinas Sosial Yang di tandatangani Oleh Lantika Purba (15/06/2023)  Menyebutkan bahwa MG Keluar dari Lokasi Dinas Sosial UPTD PSG dan Pengemis Pinangsori tanpa sepengetahuan Pihak Pegawai Dinas sosial dan Pihak keamanan.

Terkait hal tersebut Media ini telah mengkonfirmasi kepada kepala Pelayanan Sosial Gelandangan dan Pengemis Dinas sosial Pinang sori Mulia Siregar, S.sos Melalui Platform WhatsApp miliknya namun hingga berita ini diturunkan belum ada tanggapan .

Reporter: Rahmat s

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini