Beranda Nasional Perumda Air Minum Tirta Mulia Pemalang Pasang Jaringan Pipa HDPE DN 10...

Perumda Air Minum Tirta Mulia Pemalang Pasang Jaringan Pipa HDPE DN 10 dengan Metode HDD

80
0
Gambar : Perumda Air Minum Tirta Mulia Pemalang Pasang Jaringan Pipa HDPE DN 10 dengan Metode HDD di (6/6/2023).

IKNew, PEMALANG – PERUMDA Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada seluruh pelanggan.

Seperti yang berlangsung saat ini PERUMDA Air Minum Tirta Mulia sedang melaksanakan pekerjaan pemasangan jaringan pipa HDPE DN 10 dengan metode HDD di Jl. Brigjen Katamso Pemalang. Pekerjaan ini akan berlangsung selama 180 hari kalender sejak 6 Juni 2023 sampai dengan 2 Desember 2023.

Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang melalui Galih Baskoro (Humas) mengatakan, Tujuan dilaksanakan pekerjaan ini selain untuk revitalisasi jaringan pipa, juga untuk perbaikan aliran air di wilayah Sugihwaras, Widuri, dan Danasari.

“Jajaran Direksi dan segenap karyawan PERUMDA Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang mohon doa dan dukungannya kepada seluruh pelanggan dan masyarakat Kabupaten Pemalang agar pelaksanaan kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar tanpa suatu hambatan apapun.

Tidak lupa kami mohon maaf jika pelaksanaan pekerjaan ini mengganggu kenyamanan masyarakat dalam berkendara,” pungkasnya.*

Reporter : Alwi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini