Beranda Nasional Mundur Dari Sekretaris DPC PPP, Ahmad Nafis Jurnalia Fokus Nyaleg

Mundur Dari Sekretaris DPC PPP, Ahmad Nafis Jurnalia Fokus Nyaleg

69
0
Ahmad Nafis Jurnalia

IKNews, PEMALANG – Hal tersebut diungkapkan oleh Sekretaris Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Pemalang, yang dikabarkan mundur dari jabatannya.

Bukan tanpa alasan atau ada permasalahan di dalam struktural partai berlambang Ka’bah tersebut. Melainkan dirinya ingin lebih fokus dalam pencalegan

Hal ini diungkapkan Sekretaris DPC PPP Pemalang Ahmad Nafis Jurnalia, kepada awak media. Ia tak membantah perihal kabar dirinya mundur dari jabatan struktural sebagai sekretaris DPC PPP Kabupaten Pemalang lantaran ingin lebih fokus untuk menghadapi pileg mendatang.

“Enggeh mas ( iya mas ) secara struktural saya mundur dari jabatan sekretaris Karena mau fokus pencalegan,” kata Nafis saat dihubungi awak media, Kamis ( 8/6/2023 ) sore

“Saya tidak ada masalah di internal, saya sudah ijin mas ketua ( Ketua DPC PPP Kabupaten Pemalang ) untuk fokus nyaleg. Saya ini tetep kader PPP, saya tetep maju nyaleg melalui PPP dan saya tetep loyal dengan mas ketua,” tandas Nafis.

Terpisah, saat dihubungi awak media melalui sambungan telfon aplikasi WhatsApp, Ketua DPC PPP Fahmi Hakim, SH., MM., membenarkan kabar tersebut. Mas Nafis ( Sekretaris DPC PPP Kab. Pemalang ) Mohon ijin mengundurkan diri dan melalui surat pengunduran diri secara resmi per tanggal 3 Juni 2023.

“Melalui surat, per tanggal 3 Juni yang bersangkutan secara resmi mohon ijin mengundurkan diri dari Sekretaris DPC PPP Kab. Pemalang. Dan tadi siang Kamis 8 Juni surat tersebut dibahas melalui rapat pleno DPC. Dan hasil rapat tersebut kami menerima pengunduran M. Nafis,” terang Fahmi.

Lebih lanjut Fahmi menjelaskan, kita ditubuh DPC Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Pemalang tidak ada masalah, kami baik – baik saja dan tetap solid menghadapi pesta demokrasi tahun 2024 mendatang, dan kami siap menang.

Saat ditanya terkait siapa nantinya yang akan mengisi jabatan Sekretaris DPC PPP Kabupaten Pemalang Fahmi menjawab, “Untuk pengganti sekretaris yang mengundurkan diri, nanti kami menunggu hasil keputusan DPP,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Ahmad Nafis Jurnalia tercatat maju sebagai caleg dari Partai Persatuan Pembangunan  di daerah pemilihan (dapil) Pemalang 6 yang meliputi Kecamatan Bantarbolang, Randudongkal dan Warungpring.

Ditulis oleh : Alwi Ass

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini