Beranda Kabupaten Kaur Miris! Gegara Jalan Rusak Parah, Warga Sakit Diangkut Menggunakan Kotak Kayu

Miris! Gegara Jalan Rusak Parah, Warga Sakit Diangkut Menggunakan Kotak Kayu

80
0
Gegara jalan desa sepanjang lebih kurang 13 kilometer rusak berat dan tak dapat dilalui ambulans, warga Desa Tanjung Aur, kecamatan Maje Kabupaten Kaur Jariah (70) terpaksa di angkut menggunakan kotak kayu yang di bawa oleh sepeda motor. 

IKNews, KAUR – Gegara jalan desa sepanjang lebih kurang 13 kilometer rusak berat dan tak dapat dilalui ambulans, warga Desa Tanjung Aur, kecamatan Maje  Kabupaten Kaur Jariah (70)  terpaksa di angkut menggunakan kotak kayu yang di bawa oleh sepeda motor.

Realita memprihatinkan tersebut sempat bikin heboh warganet. Dalam rekaman video yang diposting pada Jumat  (16/6/2023) siang tadi, terlihat  warga Desa  Tanjung Aur  diangkut menggunakan sepeda motor oleh belasan warga  setempat. Sebab, akses jalan menuju desa mereka tidak bisa dilalui kendaraan biasa atau ambulans.

Warga diangkut di belakang motor pada bagian belakang agar motor seimbang, langkah ini dilakukan gegara jalan desa sepanjang 13 kilometer rusak berat dan tak dapat dilalui ambulans.

Kepala Desa Tanjung Aur,  Supriadi menjawab konfirmasi awak media, mengatakan, warganya terpaksa dibawa menggunakan sepeda motor karena jalan dari desa mereka tidak bisa dilalui kendaraan roda empat.

“Ojek sepeda motor yang telah dimodifikasi inilah yang bisa membawa warganya dari  desanya menuju jalan yang bisa di lewati oleh kendaraan roda Empat yang sudah menunggu ujar Supriyadi.

Reporter: Pachroul

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini