Beranda Nasional SWI Jateng Gelar Halal Bihalal di Rumah Makan Mak Nyus Kendal

SWI Jateng Gelar Halal Bihalal di Rumah Makan Mak Nyus Kendal

52
0
SWI Jateng menggelar Halal Bihalal dan konsolidasi di Rumah Makan Mak Nyus Jalan tembus Patebon Kendal pada hari Sabtu 20/5/2023 dengan tema Membangun Semangat Berorganisasi.

IKNews, KENDAL – Bertepatan dengan hari Kebangkitan Nasional, SWI Jateng menggelar Halal Bihalal dan konsolidasi di Rumah Makan Mak Nyus Jalan tembus Patebon Kendal pada hari Sabtu 20/5/2023 dengan tema Membangun Semangat Berorganisasi.

Acara tersebut dihadiri sejumlah penguruas DPW SWI Jateng dan Ketua DPD SWI Kabupaten/kota se Jawa Tengah beserta jajarannya.

Ketua DPW SWI Suroto Anto Saputro dalam sambutannya menyampaikan, bahwa modal utama sebuah organisasi adalah kekompakan. “Diharapkan Ketua DPD Kabupaten /Kota yang sudah terbentuk untuk segera mengevaluasi jajarannya agar SWI menjadi organisasi yang solid, lakukan pembinaan dan penegasan, “ucap Ketua SWI Jateng.

Dikesempatan yang sama, Humas DPP SWI mengatakan, “SWI selangkah lagi menuju Konstituen Dewan Pers maka dar itu para Ketua DPD wajib memastikan bahwa anggotanya adalah wartawan aktif dan namanya tercantumnya di box redaksi media masing-masing, “terangnya.

Selain itu, Ketua DPD wajib memasukkan pengurus dan anggotanya yang sudah ber KTA ke dalan Grup SWI Nasional untuk menunjang persyaratan menjadi konstituen Dewan Pers,” paparnya.

“Ditahun ini DPW SWI Jateng harus sudah membentuk keterwakilan pengurus di setiap Kabupaten/ Kota se Jawa Tengah. Kami berharap setiap pengurus dan anggota untuk menjadikan SWI sebagai identitas dan mendedikasikan diri untuk SWI, “jelasnya.

Pembina DPW SWI Jawa Tengah Rozikin juga menyampaikan, kegiatan Halal Bihalal yang bertepatan dihari kebangkitan Nasional ini, “Semoga SWI Jateng bisa membangkitkan dan membangun semangat berorganisasi yang lebih baik, “pungkasnya.

Reporter : AGUNG

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini