Beranda Kabupaten Kaur Siswa SMA Negeri 5 Kaur Terpilih Jadi Paskibraka 17 Agustus 2023 di...

Siswa SMA Negeri 5 Kaur Terpilih Jadi Paskibraka 17 Agustus 2023 di Istana Negara

463
0
Salah satu Siswa SMA Negeri di Kabupaten Kaur, yakni Samsuar Alamsyah dari SMA N 5 Kaur Meraih Prestasi Nasional, Jumat (/5)

IKNews, KAUR – Salah satu Siswa SMA Negeri di Kabupaten Kaur, yakni Samsuar Alamsyah dari SMA N 5 Kaur Meraih Prestasi Nasional, Jumat (/5). Samsuar Alamsyah  terpilih menjadi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) di Istana Negara 17 Agustus 2023 mendatang.

Kepala Sekolah SMA 5 Kaur, Yen Safri MM menjelaskan bahwa proses yang di lalui Samsuar Alamsyah  sangatlah sulit, dari awal mengikuti seleksi Capaskibraka Kabupaten, Kemudian Di Lanjutkan Ke Provinsi serta akhirnya ke Nasional dan menjadi salah satu dari 2 perwakilan Provinsi Bengkulu ke Tingkat Nasional untuk mengibarkan Bendera di Istana Negara 17 Agustus 2023 mendatang.

Hasil yang di dapatkan Samsuar Alamsyah benar-benar memenuhi syarat, seperti Keadaan Fisik, PBB, Intelektual dan lain sebagainya, Sehingga sangat wajar  Samsuar Alamsyah  terpilih mewakili provinsi Bengkulu ke tingkat Nasional.

Samsuar Alamsyah bersama ayahnya

”Keberangkatan Samsuar Alamsyah sebagai Pasukan Pengibar Bendera Pusaka di Istana Negara Sebagai Salah Satu dari 2 Siswa/Siswi perwakilan Provinsi Bengkulu sangatlah membangga pihak sekolah, kabupaten Kaur pada umunya, Sebagai sekolah yang menaunginya, kami berharap Dukungan Penuh dan Doa terbaik untuk Samsuar Alamsyah sebelum keberangkatannya nanti ke Jakarta, kerena Samsuar Alamsyah  telah mengharumkan nama Kabupaten Kaur, dan sekolah SMA N 5 Kaur di Kancah Nasional,” ungkap Yen Safri MM.

Terpisah, orang tua dari  Siswi SMA Negeri 5 Kabupaten Kaur ini mengucapkan rasa syukur yang amat mendalam atas prestasi yang di peroleh anaknya.

“Prestasi yang di peroleh anaknya ini merupakan doa dari orang-orang yang sayang dengan dia, terutama kami selaku ayah dan ibu nya  yang selalu berdoa dan mendukung keinginan nya sebagai Paskibraka. Serta dorongan dari pihak sekolah, dan kami ucapakan terima kasih kepada Kepala Sekolah, Guru-Guru di sekolah, Pembimbing dan Pelatih, Seluruh Jajaran Pemerintah Daerah dan kepada semuanya atas Dukungan yang di berikan. kami selaku orang tua  meminta doanya agar nanti di Istana Negara bisa berjalan Lancar, dan baik tanpa hambatan” ungkap Edi ayah dari Samsuar Alamsyah.

Reporter : Pachroul

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini