Beranda Kab. Tapanuli Selatan Golkar Resmi Daftarkan Bacaleg di KPU Tapsel

Golkar Resmi Daftarkan Bacaleg di KPU Tapsel

205
0
Gambar : Golkar Kabupaten Tapanuli Selatan resmi daftarkan Bakal Calon Legislatif nya untuk Pileg 2024 nanti ke Kantor KPU Tapsel Desa Situmba kec. Sipirok Minggu (14/5/2023).

IKNews, TAPSEL – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kabupaten Tapanuli Selatan resmi daftarkan Bakal Calon Legislatifnya untuk Pileg 2024 nanti ke Kantor KPU Tapsel Desa Situmba Kecamatan Sipirok Minggu (14/5/2023)

Seperti dikatakan oleh Rahmad Nasution ketua Golkar yang juga Anggota DPRD Golkar pada awak media ini, ia mengatakan Partainya menargetkan di pileg nanti rebut 13 Fraksi di DPRD Kabupaten Tapsel.

Caleg dapil 5 ini juga mengatakan bacaleg berpotensi mengisi semua dapil di kabupaten ini, serta memenuhi kouta 100% untuk semua dapil.

“Untuk pileg nanti target kita 13 Fraksi di DPRD Tapsel, Saya optimis target tersebut tercapai tinggal upaya kita nantinya di lapangan bagaimana merebut hati masyarakat,” katanya.

lanjut anggota DPRD Golkar Kabupaten Tapsel ini juga berharap pada masyarakat agar menggunakan hak pilihnya dengan baik di pileg nantinya sehingga menghadirkan wakil yang benar-benar berpihak pada kepentingan rakyat.

“Jangan Golput, gunakanlah hak pilihnya dengan benar, pilihlah caleg mana yang bisa nantinya membawa dan menampung aspirasi masyarakat di DPRD Tapsel,” pungkasnya.*

Reporter :  Mora Siregar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini