Beranda Daerah Bolmong Feramitha Tiffani Mokodompit Bacaleg PDI Perjuangan Dapil BMR

Feramitha Tiffani Mokodompit Bacaleg PDI Perjuangan Dapil BMR

296
0
Feramitha Tiffani Mokodompit Bacaleg PDI Perjuangan Dapil BMR
Feramitha Tiffani Mokodompit SM MBA bersama Ketua PDI Perjuangan Kota Manado dr Rechard Sualang, saat pendaftaran di Kantor KPU Sulut, Kamis (10/05/2023)

IKNews, MANADO — Feramitha Tiffani Mokodompit SM MBA, resmi menjadi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, untuk Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) asal Daerah Pemilihan (Dapil) Bolaang Mongondow Raya (BMR) yang dipersiapkan sebanyak 10 (sepuluh) kursi.

Hal itu dibuktikan dengan di daftarkannya Putri Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Feramitha Tiffani Mokodompit, di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulut, Kamis (11/05/2023) siang tadi.

Diketahui, terdaftar Feramitha, sebagai kader di  PDI Perjuangan, Feramitha pun turut serta mendaftar sebagai Bacaleg, dipimpin langsung Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu (Bapilu), Drs Steven Kandouw didampingi Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sulut Frangky Wongkar dan Bendahara DPD PDIP Sulut Andrei Angouw.

Mitha, sapaan akrap Feramitha Tiffani Mokodompit, yang dipercayakan sebagai Koordinator Wilayah (Korwil) Badan Penanggulangan Bencana (BAGUNA) DPD PDIP untuk BMR, mengaku siap bekerja sama lintas kader dalam memberikan kontribusi terbaik bagi PDI Perjuangan.

Ia pun bertekad ingin membesarkan partai dengan bekerja keras untuk meraup suara sebanyak-banyaknya demi memperoleh kursi di DPRD Provinsi.

“Dengan upaya kerja keras yang dikedepankan, sudah tentu akan ada hasilnya. Saya juga mengharapkan adanya dukungan keluarga dan masyarakat dalam meraup suara di Pemilihan Legislatif (Pileg) nanti,” tutur Mitha.

Perlu diketahui pula, Mitha saat ini juga merupakan Ketua DPD KNPI Bolmong, dimana dengan jabatanya sebagai ketua OKP tersebut, sudah tentu bisa menambah pundi-pundi dukungan suara.

“Niat saya maju di pesta demokrasi pileg 2024, berkeinginan menjadikan BMR lebih maju dan mampu bersaing dengan daerah-daerah lainnya di Sulut.

“Semoga lewat jalur politik tekad dan keinginan saya memajukan BMR dapat terwujud,” harap Mitha.

Disisi lain Ketua pemenangan Steven Kandow kepada media, menyampaikan optimisnya dapat memenangkan pemilu di Sulut dengan target 25 kursi.

“Puji syukur berkas Caleg dinyatakan lengkap oleh KPUD Sulut, dan untuk tahun 2024 mendatang, PDIP Sulut menargetkan 25 kursi di DPRD Provinsi Sulut,” harap Steven.

Ia pun menegaskan, semua Bacaleg dan kader serta simpatisan PDIP, harus bekerja keras untuk mencapai target tersebut.

“Kami tidak mendahului rencana Tuhan. Namun kami akan bekerja keras untuk menggapai target, demi kejayaan PDI Perjuangan di bumi nyiur melambai,” harapnya.

Reporter: Matt Nasaru

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini