Beranda Olahraga Camat Megamendung Hadiri Sertijab Ketua TP-PKK Desa Sukamanah

Camat Megamendung Hadiri Sertijab Ketua TP-PKK Desa Sukamanah

34
0
Caption Foto : Penyerahan Jabatan Ketua TP PKK Desa sukamanah Dari Irmayani, SH Kepada Ismail,SIP,,MSI di aula kantor desa Sukamanah Kamis 25 mei 2023 (Foto : Uwira)

IKNews, BOGOR – Pelantikan Dan Serah terima jabatan Ketua Tim Penggerak PKK serta Pengukuhan pengurus PKK Desa Sukamanah, Kecamatan Megamendung Kabupaten Bogor jawa barat yang bertempat di Aula kantor desa Sukamanah. (25/05/23)

Acara tersebut dihadiri langsung oleh  camat megamendung,Beberapa Kepala Desa kecamatan megamendung, Babinsa , Babinkantibmas, POL PP dan juga Para Tokoh Masyarakat. Dalam acara tersebut, Ketua TP-PKK Irmayani, SH yang sebelumnya dan kini telah menjabat Menjadi Kepala Desa Sukamanah,  jabatan Ketua Tim Penggerak PKK tersebut telah di serahkan Kepada Ismail.

Ketika di temui, Ketua TP-PKK Baru Ismail Mengatakan dirinya selaku warga Desa Sukamanah yang saat ini menjadi ketua TP PKK ingin turut serta membangun Desa Sukamanah.

“PKK itu adalah program Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga yang tidak ada larangan bagi Laki-laki menjadi Ketua TP-PKK, dan kenapa ini saya lakukan,Bahwa saya sebagai Warga Desa Sukamanah punya kewajiban untuk turut serta membangun Desa Sukamanah, karena untuk membangun Desa itu tidak hanya menjadi kepala desa, tetapi juga dari bidang bidang yang lain juga berkewajiban untuk membangun Desa dalam kapasitas yang lain, oleh karena itu saya hari ini ingin turut serta membangun desa  bersama sama dengan pemerintahan Desa dan kepala Desa, sebagai kapasitas selaku ketua TP PKK” ucap nya.

Lebih lanjut Ismail juga menegas kan untuk melanjutkan Program program PKK yang sudah ada dan akan terus di tingkatkan.

“Kita akan melanjutkan program program  yang sudah ada dan sudah maju, kemudian akan di tingkatkan dan apabila ada kekurangan kekurangan maka kami akan sempurnakan kedepan nya, sebab saya punya keyakinan program PKK ini nyambung dengan visi misi nya Desa Sukamanah, yaitu terwujudnya masyarakat Desa Sukamanah yang maju, mandiri, sejahtera dan cerdas yang berlandaskan iman dan takwa,” tukasnya.

Reporter : Wandi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini