Beranda Sumut Kab. Asahan Wartawan AFF Memberi “Cendramata” Kepada Kapolres Asahan

Wartawan AFF Memberi “Cendramata” Kepada Kapolres Asahan

394
0
Pendiri Wartawan AFF didampingi Ketua PWI Asahan, Ketua IJTI Asahan, Sekdis Asahan, Ketua KONI saat memberi cendramata kepada Kapolres Asahan (Foto : Doni).

IKnews, ASAHAN – Tim sepak bola Wartawan Asahan Football dan Futsal (WAFF) memeberi cendramata kepada Kapolres Asahan, AKBP Rocky H Marpaung.

Hal tersebut dilakukan, karena Rocky selama ini telah berpartisipasi ikut memperkuat Wartawan AFF disetiap melakoni laga melawan tim lain,” kata pendiri Wartawan AFF, Nurkarim Nehe, Abdul Gafur dan Doni Damara, Selasa (2/1/2024) sore di stadion Mutiara Kisaran usai pertandingan Old Crack antara Polres Asahan Vs Warkon.

Cendramata ini, berupa jersey bernomor punggung 8 yang selalu digunakan Rocky dalam memperkuat Wartawan AFF,” sambung Nehe.

Selain itu, kami berharap pak Rocky tetap mengingat Tim Wartawan AFF, walaupun nantinya sudah tidak bertugas di Kabupaten Asahan.

“Sukses buat pak Rocky, semoga capat naik pangkat di tempat tugas yang baru,” ucap Nehe sekaligus mengakhiri.

Ini jersey Wartawan AFF sebagai cendramata untuk Kapolres Asahan.

Sementara itu, Kapolres Asahan, AKBP Rocky H Marpaung mengatakan terima kasih saya ucapkan atas cendramata yang telah diberikan oleh rekan – rekan Wartawan AFF.

Selama tugas di Kabupaten Asahan saya cukup terkesan, semoga silaturahmi ini akan tetap berlanjut. “Walaupun sudah pindah tugas, saya akan mencoba untuk mengundang rekan – rekan bertanding,” ungkap Rocky.

Jika ada kesempatan, saya juga akan datang ke Asahan untuk menjalin silaturahmi dengan rekan – rekan Wartawan AFF,” pungkasnya.

Donny Damara

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini