Beranda Nasional Wartawan Pantura Raya Bersatu Berbagi Takjil dan Gelar Buka Puasa Bersama

Wartawan Pantura Raya Bersatu Berbagi Takjil dan Gelar Buka Puasa Bersama

49
0

IKNews, PEKALONGAN – Sejumlah wartawan Pantura Raya Bersatu menggelar kegiatan berbagi takjil dan buka Bersama. Turut hadir Ketua (DPD) SWI Pekalongan Raya dan ketua SWI Batang Serta ketua (IPJT) Insan Pers Jawa Tengah. Kegiatan bagi takjil ini dilaksanakan di depan cafe & resto SULTAN  tepatnya di jalan Raya Baros, Setono Pekalongan Sabtu sore ( 15/4/2023).

Takjil dibagikan ke pengendara yang melintas, terlihat antusias yang cukup tinggi dari masyarakat, khususnya para pengguna jalan yang melintas.

Aksi sosial semacam ini diharapkan membantu masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan. “Ratusan paket takjil yang kami siapkan untuk dibagikan habis dalam waktu singkat, Hal ini sebagai wijud rasa peduli kepada sesama di bulan ramadhan ini,” ujar Ketua DPD SWI Batang, Sodikin.

Setelah selesai bagi takzil rekan-rekan media mewujudkan kebersamaan dengan berbuka puasa bersama. Acara di lakukan di cafe & resto “SULTAN” Hal ini merupakan sinergi bersama kegiatan yang dilakukan Bersinergi dengan rekan-rekan media dalam berbuat kebaikan dengan masyarakat,”

Sodikin menambahkan bahwa kegiatan seperti ini juga bisa menjadi ajang untuk berbagi pengalaman dan pengetahuan antar rekan media. “Dalam dunia jurnalistik, kita harus senantiasa belajar dan berinovasi agar mampu memberikan pemberitaan yang berkualitas dan dapat dipercaya,” ucapnya.

Dengan diadakannya acara  membagikan takjil dan buka bersama ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antar rekan-rekan media, serta semakin memperkuat persatuan dan kesatuan dalam menjalankan tugas jurnalistik

“Dibulan ramadhan ini semoga membawa barokah kepada rekan-rekan media semua, diberikan rezeki yang berlimpah,kesehatan serta meningkatkan ibadah,” jaga Kesolidan dan kekompakan sesama profesi insan pers

Penulis : AGUNG

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini