Beranda Nasional Ormas PP Bersama PMCB Berbagi Takjil di Exit Tol Bocimi Cigombong

Ormas PP Bersama PMCB Berbagi Takjil di Exit Tol Bocimi Cigombong

186
0
Pemuda Pancasila (PP) PAC Cigombong bersama Paguyuban Masyarakat Cigombong Bersatu ( PMBC ) jelang buka Puasa di Bulan Suci Ramadhan 1444 H bagikan ribuan paket takjil di Exsit tol Cigombong Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat

IKNews, KAB. BOGOR – Di bulan Suci Ramadhan yang penuh keberkahan ,entu nya menjadi ajang kebaikan bagi semua orang, seperti halnya Pemuda Pancasila (PP) PAC Cigombong bersama Paguyuban Masyarakat Cigombong Bersatu ( PMBC ) jelang buka Puasa di Bulan Suci Ramadhan 1444 H bagikan ribuan paket takjil di Exsit tol Cigombong Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat. Ketua  PP PAC Kecamatan Cigombong sekaligus Ketua Umum PMCB, H.Jumhana yang sering disapa Kang Jeler nampak hadir di dampingi Pengurus PP dan Pengurus PMBC.Sabtu ( 15/04/22 ).

Ratusan paket Takjil ini secara serentak di bagikan jelang waktu berbuka puasa kepada para penumpang Angkutan Kota dan juga kepada semua orang yang melintas atau  Exsit tol Cigombong Bogor hal ini dikatakan Kang Jeler kepada redaksi today.

“Target utama pembagian Takjil adalah bagi para penumpang atau pengendara roda dua atau lebih seperti Angkot,Colt mini maupun penumpang bis, yang pasti Takjil ini untuk mereka bisa berbuka puasa tepat waktu walaupun dalam kendaraan,” ucapnya.

Dalam membagikan Taljil ini Kang Jeler mennyarankan jangan sesekali ada perbedaan  siapapun harus di kassih.

“Berbuat baik tidak usah mewilah dan memilih apa lagi mengharap imbakan karena di hadapan Allah swt semua sama, maka dari itu membagikan Takjil  ini salah satu mendidik diri kita untuk memberi tanpa berharap imbalan, makanya semua yang melintas jalur Bogor – Sukabumi dan sebaliknya tidak terkecuali bagi siapapun yang mau Takjil kami kasih,” tutupnya.

Surtini (35) penumpang Angkot 02 jurusan Sukasari – Cicurug yang tinggal di Cisaat Sukabumi, merasa berterimakasih telah mendapatkan Takjil ” Alhamdulillah dan teriakasih banyak atas Takjilnya,karena perjalanan saya masih jauh sekarang sudah tenang untuk buka puasa sudah ada gak usah turun dulu untuk memebeli taljil”,singkatnya.

Penulis : Wandi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini