foto istimewah

INFOKINI.NEWS, KOTAMOBAGU –  Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara dan Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan bersama Ketua PKK Kotamobagu Anki Taurina Mokoginta beserta para pejabat Pemkot, melaksanakan safari Natal dikediaman Kapolres Kotamobagu, Kapolres Kota Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, SIK, di Kelurahan Mogolaing, Kecamatan Kotamobagu Timur, Kamis (26/12/2019).

Suasana penuh kehangatan terlihat saat  Wali Kota dan Wakil Wali Kota saling sapa dan bersalaman Kapolres  beserta Istri setiba dikediaman.

Wali Kota dalam sambutannya memberi ucapan selamat bertugas di Kotamobagu dan memberi ucapan Selamat Natal kepada Kapolres Kotamobagu dan Istri beserta keluarga Besar Polres Kotamobagu bagi yang merayakan.

“Tentu kami datang atas nama Pemerintah dan masyarakat sekaligus menyampaikan selamat bertugas di Kota Kotamobagu. Karena sebagai masyarakat dan Pemerintah menopang tugas bapak disini tanpa bapak daerah ini juga tidak akan bisa maju, tidak bisa aman sehingga bapak tidak sendirian karena kami selalu berada dengan bapak,” kata wali kota.

Usai berkunjung di kediaman Kapolres Kotamobagu, Wali Kota dan Wakil Wali Kota melanjutkan safari natal di kediaman sejumlah tokoh. Diantaranya, Ketua Sinode GMIBM, Pendeta Christina Raintama-Pangulimang, Pnt. Suryono Wijoy, Anggota DPRD Royke Kasenda, dan sejumlah tokoh lainya. (*/irg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here