foto istimewah

INFOKINI.NEWS, KOTAMOBAGU Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara dan Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan melaksanakan safari Natal degan mengunjugi kediaman sejumlah pejabat utama Sulawesi Utara (Sulu) di Manado, Rabu (25/12/2019).

foto istimewah

Safari Natal Tatong dan Nayodo tersebut diawali dengan mengunjugi kediaman Gubernur Sulut , Olly Dondokambey,  kemudian dilanjutkan ke kediaman Wakil Gubernur Sulut, Steven O.E Kandouw, Sekertaris Daerah Provinsi,  Edwin Silangen dan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kotamobagu Dasplin SH.MH.

foto istimewah

“Safari Natal ini sudah menjadi agenda rutin setip tahun, diharapkan semakin mempererat ikatan tali persaudaraan serta kebersamaan dengan saudara-saudara kita umat Kristiani di daerah ini, yang sedang merayakan Hari Natal,” kata wali kota.

Tak lupa juga wali kota memberi ucapan selamat natal dan tahun baru kepada masayarakat  kota kotamobagu yang merayakan.

“Bagi saudara saudara kita yang sedang merayakan Natal bersuka citalah semoga kita semua tetap dalam lindungn Tuhan Yang Maha kuasa dan juga menyosong datangnya tahun baru 2020, rayakanlah dengan berdoa dan beibadah tetap menjaga keamanan dan kedamaian,” harapnya.

Diketahui, safari natal tersebut juga dikuti sejumlah pejabt teras Pemkot Kotamobagu, diantaranya Sekda Sande Dodo, Ketua TP- PKK Kotamobagu, Anki Taurina Mokginta, serta pejabat teras Pemkot  lainya. (*/irg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here