foto istimewah

INFOKINI.NEWS, KOTAMOBAGU – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Pemkot Kotamobagu mengelar Familly Gathering bersama para wartawan yang bertugas melakukan peliputan  di Kota Kotamobagu, Jumat (27/12/2019).

Kegiatam tersebut dihadiri oleh Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, Sekretaris Kota Kotamobagu Sande Dodo, dan Kepala Diskominfo Kotamobagu Ahmad Yani Umar.

Wakil Wali Kota mengingatkan para wartawan untuk bekerja profesional dan berpegang pada kode etik jurnalistik

“Profesi wartawan merupakan suatu pekerjaan yang mulia, karena mereka bekerja demi kepentingan masyarakat luas pada umumnya. Apabila pekerjaan tersebut akan dimanfaatkan dengan baik dan tanpa melanggar kaidah-kaidah jurnalistik, maka seorang jurnalis itu akan mendapatkan kepercayaan penuh dari masyarakat atau pembaca, pemirsa,”  katanya.

Familly Gathering dilaksanakan merupakan bentuk komitmen Pemkot Kotamobagu untuk meningkatkan kemitraan dengan insan pers.

“Lebih-lebih pembangunan di bidang informasi dalam rangka mencerdaskan kehidupan masyarakat,” ungkap Wawali.

Wawali juga menyampaikan peran pers sangat penting dalam kehidupan berbangsa. Dia berharap setiap insan pers melakukan pekerjaannya sesuai dengan marwah.

“Karya-karya yang tentunya bersifat memberi pencerahan, kedamaian, dan kemajuan bagi masyarakat sehingga apa yang ditulis atau diliput insan pers berpengaruh positif di masyarakat,” pungkasnya. (*/irg)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here